Persib vs Persipura Sama-Sama Membidik Kemenangan

Saturday, May 12, 2018 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib vs Persipura Sama-Sama Membidik Kemenangan
Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018. Duel Persib vs Persipura disiarkan langsung Indosiar Pkl 18.30 WIB.

Dalam konferensi pers menjelang laga, kedua pelatih sama-sama menargetkan kemenangan dalam laga ini. Keduanya juga menegaskan kesiapan skuatnya untuk bertarung.

Pelatih Persib Mario Gomez meminta para pemain Maung Bandung untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di laga ini.

“Kita tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting karena Persipura Jayapura salah satu tim tangguh,” ujarnya.

Persipura memang datang dengan kepercayaan diri yang tinggi dan modal sebagai pemuncak klasemen. Persib akan menurunkan kekuatan terbaik dengan kembalinya Febri Hariyadi, Supardi, dan Ezechiel N'Douassel.

"Kita besok bisa memainkan semua pemain dan kita pun sudah sangat siap untuk pertandingan ini, 3 poin itu jadi target kami besok,” tegasnya.

“Kita tahu mereka mempunyai pertahanan yang solid dan juga lini depan mereka berbahaya, ini akan menjadi laga yang sengit, tapi kita sangat yakin karena kondisi pemain sudah sangat baik. Kami juga perlu Bobotoh untuk memenuhi stadion besok,” kata Gomez.

Persipura sendiri datang ke Bandung dengan status sebagai pemimpin klasemen, namu belum pernah menang di laga tandang.

Pelatih Peter Butler mengakui, skuatnya kesulitan untuk meraih tiga poin di kandang lawan. Tetapi, kemenangan hanya tinggal menunggu waktu. 

“Saya tahu terkadang sangat sulit bermain di luar tapi kita yakin, meski saya tidak tahu banyak tentang Persib, saya hormat pada mereka dan pasti mereka punya pemain berkualitas,” kata Butler.

“Tapi Persipura juga punya pemain yang berkualitas juga. Mudah-mudahan besok bisa memperlihatkan pertandingan menarik,” kata Butler. (persib.co.id/simamaung.com).

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung
(4-4-2): M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Hariono, Oh In-kyun; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman
Cadangan: Made Wirawan, Henhen Herdiana, Atep, Puja Abdillah, Eka Ramdani, Airlangga, Tony Sucipto

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Tinus Pae, Youssouf Maiga, Yohanis Tjoe, Boas Atururi; Ian Kabes, Imanuel Wanggai, Hilton Moreira; Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Papua Mandowen

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Ricardo Salampessy, Elisa Basna, M. Tahir, Andri Ibo, Prisca Womsiwor, David Rumakiek

Pertemuan Terakhir
28/08/2017 Liga 1 - Persipura 0-0 Persib
07/05/2017 Liga 1 - Persib 1-0 Persipura
12/11/2016 ISC - Persib 2-0 Persipura
21/07/2016 ISC - Persipura 0-2 Persib

logoblog
» Thanks for reading: Persib vs Persipura Sama-Sama Membidik Kemenangan

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: May 12, 2018

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *