Victor Igbonefo Ungkap Alasan Gabung Persib Bandung

Published: Friday, January 5, 2018
Victor Igbonefo Ungkap Alasan Gabung Persib Bandung
Bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo, mengemukakan alasannya bergabung dengan skuat Persib Bandung 2018.

Mantan pemain klub Nakhon Ratchasima FC (Thailand) itu menyebutkan, Maung Bandung merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia.

"Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib ini tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucapnya dikutip situs resmi Persib, Jumat (5/1/2018).

Keinginan Igbonefo untuk membela Persib diperkuat oleh sang agen, Amagou Mathieu. Sebelumnya, ia tak menampik, banyak tawaran dari beberapa tim dari dalam ataupun luar negeri kepada dirinya.

"Saya semakin yakin untuk bermain di sini setelah Mathieu meyakinkan saya jika Persib tim bagus dan mempunyai manajemen yang bagus juga," sambungnya.

Igbonefo juga mengaku sangat terpesona dengan fanatisme Bobotoh. Ia menilai, Bobotoh merupakan kelompok suporter yang sangat loyal dan total dalam mendukung klub kesayangannya.

"Bobotoh itu suporter yang hebat. Dia mau setia dukung tim ini baik dalam keadaan susah atau senang. Saya jadi semakin termotivasi untuk membantu Persib," katanya.

Victro Igbonefo adalah pria kelahiran 10 Oktober 1985. Sebelum bermain di Thailand dan bergabung dengan Persib musim ini, ia pernah memperkuat Persipura Jayapura dan Arema Cronus.

Igbonefo bersama bek asal Serbia, Bojan Malisic, direkrut Persib untuk memperkuat lini belakang Maung Bandung yang ditinggalkan Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, dan Jajang Sukmara.*

Thanks for reading Victor Igbonefo Ungkap Alasan Gabung Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!