Usai Piala Presiden, Persib Bandung Akan Lepas Pemain yang Tak Penuhi Harapan

Published: Sunday, January 14, 2018
Persib Bandung Akan Lepas Pemain yang Tak Penuhi Harapan
Skuat Persib Bandung 2018 belum final. Selain akan mendatangkan pemain baru, Persib membuka kemungkinan melepas pemain yang tidak memenuhi ekspektasi.
Piala Presiden 2018 menjadi ajang adaptasi dan evaluasi para pemain Persib menjelanh kompetisi resmi Liga 1 2018 yang akan bergulir usai Piala Presiden.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, menjelang laga perdana Piala Presiden, tim pelatih terus melakukan evaluasi sekaligus untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018. Lewat medium Piala Presiden Persib bakal melakukan evaluasi pemain.

"Kami ikut turnamen Piala Presiden untuk evaluasi pemain," katanya.

"Kami akan mengamati siapa pemain yang bisa main nanti di kompetisi nanti atau mungkin kami lepas karena tidak memenuhi ekspekstasi. Mudah-mudahan Persib Bandung bisa juara di Piala Presiden," ucapnya sepulang dari Batam dikutip bola.com.

Soler juga mengungkapkan, Persib masih akan merekrut pemain baru. 

"Tadi ada SMS dari manajer, daftar pemain 26, nanti kita masih lihat situasi, ada pemain yang akan datang ke sini, lokal ya," ujar Soler.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 26 pemain, terdiri dari lima pemain baru, dua pemain muda dari Persib U-19, dan sisanya pemain lama yang berlaga di Liga 1 2017.*

Thanks for reading Usai Piala Presiden, Persib Bandung Akan Lepas Pemain yang Tak Penuhi Harapan. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!