Persib Bandung vs Maung Ngora 2-0 Laga Uji Coba

Published: Monday, January 8, 2018
Persib Bandung vs Maung Ngora 2-0 Laga Uji Coba
Persib Bandung mencetak dua gol atas tim Diklat Persib (Maung Ngora) dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 8 Januari 2018.

Dua gol kemenangan Persib diborong oleh Michael Essien, masing-masing di menit ke-5 dan 29.

Dalam laga ini Persib memulai permainan dengan perlahan, namun efektif. Febri Hariyadi yang menjadi motor serangan dari sayap kiri mendapat dukungan dari dua pemain tengah, Michael Essien dan Eka Ramdani.

Dari sebuah serangan di sisi kiri Persib mendapat tendangan bebas setelah pemain Diklat Persib melakukan hands-ball di sepertiga lapangan. Michael Essien yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan itu menjadi gol.

Uji tanding ini seolah menjadi milik Essien ketika sundulannya memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dikirimkan Atep pada menit ke-29, mengoyak jala gawang Diklat Persib.

Setelah water-break,‎ pelatih Roberto Carlos Mario Gomez melakukan beberapa perubahan. Duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic diturunkan mengganti Wildansyah dan Achmad Jufriyanto.

Selain itu, Puja Abdillah, Atep dan Gian Zola Nasrulloh digantikan oleh Tony Sucipto, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Oh In-Kyun.

Tim Diklat Persib sempat memberi kejutan dengan menyusup di antara dua stopper Persib dan melepaskan sepakan keras kaki kiri. Namun, I Made Wirawan yang baru masuk menggantikan M. Natshir F. Mahbuby bisa menghalau bola. Skor 2-0 tak berubah hingga laga berakhir. 

Susunan Pemain Persib 
Babak I: M. Natshir; Puja Abdillah, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi; Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Atep; Gian Zola Nasrulloh, Airlangga Sutjipto.

Babak II
: M. Natshir (I Made Wirawan 50'); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; Michael Essien (Hariono 65'), Eka Ramdani, Inkyun Oh, Billy Keraf, Febri Hariyadi (Henhen Herdiana 73'); Airlangga Sutjipto. 

Sumber: persib.co.id

Thanks for reading Persib Bandung vs Maung Ngora 2-0 Laga Uji Coba. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!