Persib Bandung Target Lolos Grup A Piala Presiden 2018

Published: Wednesday, January 10, 2018
Persib Bandung Target Lolos Grup A Piala Presiden 2018
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memastikan timnya siap bertarung di Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 16 Januari 2018.

Tergabung bersama PSMS Medan, PSM Makassar dan Sriwijaya FC di Grup A, Herrie mengakui, Persib akan menghadapi lawan-lawan berat.

"Di Grup A, semuanya tim besar. Tapi, coach juga punya target dan plan menghadapi Piala Presiden. Semuanya kita persiapkan," katanya dikutip laman resmi klub, Rabu (10/1/2018).

Mengenai target di Piala Presiden 2018 ini, Herrie mengatakan, tim pelatih tidak memiliki target yang  muluk. 

"Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa tampil maksimal. Step by step kita bisa lolos dari grup dulu,” tegasnya.

Persib tergabung di Grup A bersama dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Persib ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kapten tim Persib, Atep menilai, dirinya dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tiga tim berat. Atep mengatakan, tidak ada satu pun lawan yang pantas dipandang sebelah mata.

"Semuanya tim berat. Ada Sriwijaya FC dengan tim baru. PSM Makassar dengan kekuatan musim kemarin. PSMS juga ada mantan pelatih Persib. Tidak mudah walaupun main di kandang,” ujar Atep.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Grup A Piala Presiden pada Selasa 16 Januari 2018 Pkl 15.30 WIB sekaligus laga pembuka turnamen pramusim Liga 1 2018 tersebut.*

Thanks for reading Persib Bandung Target Lolos Grup A Piala Presiden 2018. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!