Persib Bandung Resmi Perkenalkan Bojan Malisic dan Oh In-Kyun, Igbonefo Sudah Deal

Published: Friday, January 5, 2018
Persib Bandung Resmi Perkenalkan Bojan Malisic dan Oh In-Kyun, Igbonefo Sudah Deal
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan dua pemain barunya, Bojan Malisic dan Oh In-Kyun, di Graha Persib, Jumat (5/1/2017).

Keduanya diperkenalkan setelah menandatangani kontrak di hadapan manajemen.

"Keduanya sudah menandatangani kontrak dengan kita dengan durasi waktu satu tahun. Tidak menutup kemungkinan jika ada kesepahaman akan diperpanjang," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

Satu pemain lagi, Victor Igbonefo, rencananya diperkenalkan hari ini juga, namun  Igbonefo sedang dalam perjalanan menuju markas Persib. Setelah tiba dan menandatangani kontrak, Igbonefo akan diperkenalkan secara resmi kepada media.

Bojan Malisic adalah peman asal Serbia. Ia mengaku telah mendengar nama Persib sudah sejak lama. Bek yang direkrut berdasarkan rekomendasi pelatih Mario Gomez ini mengungkapkan, Maung Bandung merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia.

“Sebetulnya, lima tahun yang lalu saya pernah dengar Persib. Klub yang luar biasa besar. Memiliki sangat banyak fans. Dan itu adalah salah satu kunci kesuksesan tim,” tutur Bojan dikutip situs resmi klub.

In-Kyun Oh adalah gelandang serang asal Korea Selatan. Musim lalu ia bermain di Mitra Kukar. 

In-kyun mengaku kagum dengan fanatisme Bobotoh. Selain Bobotoh, ia pun sangat terkesan akan nama besar Maung Bandung di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Persib ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini," kata In-Kyun.

Pemain berusia 32 tahun ini bertekad akan memberikan yang terbaik. "Ya, saya banyak melihat di beberapa media kalau saya ini pemain tua. Itu sudah biasa dalam sepakbola," katanya.

"Tapi, itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk bantu tim ini. Saya mau buktikan sama semua, kalau saya belum habis," tegasnya.*

Thanks for reading Persib Bandung Resmi Perkenalkan Bojan Malisic dan Oh In-Kyun, Igbonefo Sudah Deal. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!