Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Baru: Igbonefo, Malisic, In-Kyun

Published: Thursday, January 4, 2018
Victor Igbonefo - Bojan Malisic - In-Kyun Oh
Persib Bandung akan memperkenalkan tiga pemain barunya di Graha Persib, Jumat (5/1/2018). Ketiga pemain anyar Maung Bandung itu adalah Bojan Malisic (Serbia), Victor Igbonefo (naturalisasi), dan In-Kyun Oh (Korea Selatan).

Ketiga pemain baru ini dipastikan sudah hadir di Bandung dan sudah diperkenalkan akun Twitter resmi klub.

Dengan demikian, hingga 4 Januari 2018, Persib sudah resmi merekrut lima pemain baru, yakni ketiga pemain tersebut plus Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto, ditambah dua pemain muda yang dipromosikan dari Persib U-19, Indra Mustafa dan Aqil Savik.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, menyatakan Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan Oh In-kyun resmi direkrut.

"Dalam waktu dekat Persib akan kedatangan tiga orang pemain, Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo), dan (Oh) Inkyun,” kata Kuswara dikutip laman Simamaung.

Kuswara memaparkan, ketiganya telah positif gabung Persib. Ia mengharapkan, tiga pemain rekrutan baru itu menjadikan Persib menjadi skuat yang kuat dan kompak.

"Diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden 16 Januari 2018,” katanya.




Thanks for reading Persib Bandung Perkenalkan Tiga Pemain Baru: Igbonefo, Malisic, In-Kyun. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!