Persib Bandung Kini Lebih Siap Bersaing di Liga 1 2018

Published: Tuesday, January 2, 2018
Persib Bandung Kini Lebih Siap Bersaing di Liga 1 2018
Persib Bandung Kini Lebih Siap Bersaing di Liga 1 2018. Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, seluruh pemain mengalami peningkatan yang cukup signifikan usai menjalani program pemusatan latihan atau Training Centre (TC) di Yogyakarta 21-29 Desember 2017.

Menurut Soler, hal tersebut bisa mempermudah dirinya beserta jajaran pelatih dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

"Hari-hari selama TC itu sangat positif. Itu bagus, saya lihat fisik mereka semakin meningkat. Ini membantu kita untuk mengevaluasi dalam kondisi fisik," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Soler menyatakan optimistis Maung Bandung mampu kembali bersaing dengan tim-tim lainnya musim depan. 

"Mereka mulai terbiasa dan mengetahui yang dibutuhkan, sehingga tahun ini bisa jauh lebih kompetitif untuk Persib," sambung pria berkebangsaan Argentina ini.

Selain itu, ia juga merasa senang lantaran semua pemain tengah dalam semangat juang yang tinggi. Hal tersebut, diakuinya sangat bagus untuk memuluskan tekadnya dalam membangun Persib tahun ini.

"Secara pribadi kita menjadi sangat bahagia, karena saat ini kita melihat para pemain berkomitmen untuk membalikkan (hasil) tahun lalu. Kita juga harus banyak memperbaiki tentunya," pungkasnya.

Liga 1 2018 merupakan musim pertama Soler sebagai asisten pelatih di Persib Bandung. Ia dibawa ke Bandung oleh pelatih baru Persib yang juga asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Sebelum berlaga di Liga 1 2018, Persib akan berlaga di Piala Presiden 2018.*

Thanks for reading Persib Bandung Kini Lebih Siap Bersaing di Liga 1 2018. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!