Persib Bandung Masih Buka Peluang Rekrut Pemain Lokal Baru

Published: Sunday, January 7, 2018
Skuat Persib Bandung saat ini dihuni 28 pemain. Empat di antaranya masih belum resmi dikontrak karena cedera dan masih seleksi.

PSSI membatasi skuat tim Liga 1 maksimal 30 pemain. Dengan demikian, Persib masih punya dua jatah pemain lagi.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, timnya masih membuka pintu bagi pemain lokal sebagai tambahan kekuatan menghadapi kompetisi Liga 1 tahun 2018.

Sebelumnya, bersamaan dengan mengontrak Victor Igbonefo, PERSIB sudah mengamankan tandatangan pemain, asing Bojan Malisic dan Oh In-Kyun untuk memenuhi slot Asia. Dengan begitu jatah pemain asing Persib sudah terpenuhi.

"Tentu saja tidak akan ada pemain asing lainnya tapi kita masih lihat perkembangan ke depannya seperti apa. Karena masih ada satu atau dua posisi lagi untuk pemain lokal," ungkap Soler dikutip laman resmi Persib.

Dengan tambahan tiga pemain tersebut, Persib saat ini sudah bermaterikan 25 pemain. Menurut Soler, kekuatan tim saat ini juga sudah mampu mengarungi kompetisi, yang notabene menjadi target utama kepemimpinan pelatih Mario Gomez.

"Tim sudah lengkap dan kita sudah bisa fokus ke persiapan menghadapi kompetisi, itu target kita yang utama setelah Piala Presiden. Jadi, dengan skuat yang sekarang, kita sudah siap untuk kompetisi," tutupnya.*

Thanks for reading Persib Bandung Masih Buka Peluang Rekrut Pemain Lokal Baru. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!