Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Batam, Lima Pemain Absen

Published: Sunday, January 7, 2018
Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Batam, Lima Pemain Absen
Persib Bandung berencana membawa 20 pemain untuk melakoni pertandingan uji coba di Batam 9-12 Januari 2018.

Dari 20 pemain itu, Ezechiel N’Douassel yang masih dalam masa pemulihan cedera, direncanakan tetap dibawa.

"Rencananya kita membawa 20 pemain, termasuk Ezechiel yang masih cedera. Kita akan bawa juga dia," ujar asisten pelatih Persib Anwar Sanusi.

Menurut Anwar, kemungkinan besar lima pemain lainnya berhalangan karena ada pemanggilan Tim Nasional Indonesia dan Indonesia Selection.

Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan I Made Wirawan yang terpilih untuk menghadapi Tim Nasional Islandia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 11 Januari 2018. 

Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan berlaga kontra Islandia di Stadion Utama GBK Minggu 14 Januari 2018.

"Kepentingan Timnas Indonesia bisa diprioritaskan. Komunikasi di antara pemain (pun) sudah dibangun. Saya kira kehilangan lima pemain untuk saat ini tidak terlalu berpengaruh,” tambahnya dilansir situs resmi klub, Minggu (7/1/218).


Striker Ezechiel N'Douasse mendapat cedera  ketika menjalani game internal di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam sebuah situasi duel di udara, pemilik nomor punggung 70 itu berebut bola dengan sesama pemain.

Menurut dokter tim Maung Bandung, Raffi Ghani, butuh satu pekan untuk memulihkan cedera sang pemain. 

"Ezechiel masih dalam masa terapi, mudah-mudahan kalau enggak ada apa-apa sampai tujuh hari ke depan bisa pulih," kata Raffi.

Sebelum ke Batam, skuat asuhan Mario Gomez ini berencana menggelar uji tanding melawan tim Persib U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 8 Januari 2018.

Menurut Anwar Sanusi, laga itu diinisiasi oleh pelatih Mario Gomez untuk mengukur level kebugaran para pemain.

“Kita akan mengukur sejauh mana progress kebugaran yang telah kita jalani ini,” ujarnya.*

Thanks for reading Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Batam, Lima Pemain Absen. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!