Tiga Pemain Baru Persib Bandung Butuh Waktu Adaptasi

Published: Tuesday, January 9, 2018
Tiga Pemain Baru Persib Bandung Butuh Waktu Adaptasi
Tiga pemain baru Persib Bandung --Victor Igbonefo, Bojan Malisic (Serbia), dan Oh In-Kyun (Korea)-- dininilai masih butuh waktu untuk adaptasi dengan tim Maung Bandung.

Hal itu dikemukakan pelatih Persib, Mario Gomez. Pada partai pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Ban‎dung, Senin (8/1/2018), ketiganya diturunkan serentak di laga pertama menghadapi tim Diklat Persib U-19 tepatnya setelah water-break. Pada laga itu Persib menang 2-0 melalui dua gol Michael Essien.

"Mereka semua dalam kondisi yang bagus. Mereka butuh lebih banyak waktu untuk memahami pemain lain dan tim ini karena mereka masih baru di sini," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Proses adaptasi tersebut menjadi penting karena sepakbola adalah pekerjaan kolektif. Untuk itu, Gomez mendorong ketiganya agar bisa memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengenal tim secara mendalam, khususnya karakter seluruh pemain secara personal.

"Pemain-pemain seperti Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo) dan Oh In-Kyun saat ini hanya butuh waktu untuk mengenal tim ini dan rekan setimnya. Ini jadi hal yang penting buat mereka," katanya.

Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun adalah pemain yang benar-benar baru dari 7 pemain baru yang bergabung dengan Skuat Persib Bandung musim ini. 

Dua pemain lainnya pernah memperkuat Persib musim, yakni Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Dua pemain lagi merupakan pemain muda dari Diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior, yakni Indra Mustafa dan Aqil Savik.*

Thanks for reading Tiga Pemain Baru Persib Bandung Butuh Waktu Adaptasi. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!