Chelsea Resmi Rekrut Ross Barkley dari Everton

Published: Saturday, January 6, 2018
Chelsea Resmi Rekrut Ross Barkley dari Everton
Chelsea merekrut pemain baru di bursa transfer Januari 2018 dengan mendatangkan pemain Timnas Inggris, Ross Barkley, dari Everton.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dengan The Blues.

Barkley, 24 tahun, akan mengenakan kostum bernomor punggung 8 yang pernah dipakai oleh Frank Lampard dan Oscar.

Chelsea berusaha mendatangkan Barkley di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, tapi Barkley saat tu memilih untuk bertahan di Goodison Park.

Setelah resmi bergabung dengan Chelsea, Barkley tak bisa langsung bermain. Pasalnya, ia datang dalam kondisi tidak fit akibat cedera hamstring yang dideritanya sejak bulan Agustus.

"Mendapatkan awal baru di klub baru seperti Chelsea, ini luar biasa bagi saya," ujar Barkley di situs resmi Chelsea.

Barkley adalah pemain binaan Everton. Ia berada di klub tersebut selama 13 tahun dan telah bermain pada 179 laga bersama The Toffees dengan mencetak 27 gol.

Bersama Timnas Inggris, Barkley mengoleksi 22 caps dan mencetak dua gol.

"Ross adalah pemain yang lama kami kagumi dan dia pasti akan membuktikan diri sebagai pemain penting untuk Chelsea. Dia memiliki atribut teknis dan fisik yang luar biasa, ditambah pengalaman yang bagus di Premier League dan hasrat yang kuat untuk sukses di level tertinggi," ujar Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.


Thanks for reading Chelsea Resmi Rekrut Ross Barkley dari Everton. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!