Barcelona Resmi Dapatkan Philippe Coutinho

Published: Sunday, January 7, 2018
Barcelona Resmi Dapatkan Philippe Coutinho
Barcelona resmi mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Pemain asal Brasil tersebut dipastikan memperkuat Barca Minggu 7 Januari 2018.

Barcelona tak mencatumkan jumlah uang yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Coutinho.

"FC Barcelona dan Liverpool FC telah mencapai kata sepakat untuk transfer Philippe Coutinho," tulis pernyataan FC Barcelona di situs resmi klub.

"Kehadiran pemain asal Brasil ini di dalam skuad akan sangat serbaguna. Dia memiliki kemampuan teknis dan visi dalam bermain sepak bola sehingga membuat dirinya sangat memungkinkan untuk bermain di lini tengah kami," tulis pernyataan Barcelona lagi.

"Naluri menyerangnya juga sangat tinggi dan bisa bermain lebih ke depan dari sektor sayap. Coutinho memiliki kecepatan dan selalu berhasrat melewati pemain bertahan. Kemampuannya mencetak gol juga sudah tak terbantahkan lagi dengan koleksi 13 gol untuk Liverpool pada musim lalu."

Dikutip dari Sky Sports, diperkirakan pemain berusia 25 tahun itu dihargai Rp2,6 triliun. Hal ini membuat Coutinho resmi menjadi pemain termahal kedua di dunia di bawah Neymar yang diboyong Paris Saint-Germain dari FC Barcelona pada awal 2017-2018 dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun).

Coutinho dikontrak Barcelona selama lima musim.

Ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho bukan kabar baru. Sejak awal musim lalu, sang pemain digadang-gadang bakal menjadi bagian dari skuat asuhan Ernesto Valverde.

Thanks for reading Barcelona Resmi Dapatkan Philippe Coutinho. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!