Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung

Published: Monday, December 18, 2017
Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung
Pemain asal Nigeria, Victor Igbonefo, resmi bergabung dengan Persib Bandung. Kabar perekrutan Igbonefo dikemukakan langsung asisten pelatih Persib, Fernando Solre.

"Ada satu lagi, Victor Igbonefo, dia Januari datang kesini. Dia resmi," katanya usai latihan di lapangan Sesko AD, Senin (18/12/2017).

Soler juga memastikan jika Igbonefo tidak akan mengikuti sesi trial di Persib. "Ia Victor tidak trial, resmi," katanya lagi dikutip laman BobotohID.

Merapatnya Victor tak lepas dari hengkangnya salah satu pilar lini belakang Persib Vladimir Vujovic.

Sebelumnya, Victor tercatat sempat beberapa kali memperkuat tim asal Indonesia seperti Arema, Persipura, dan Madura United.

Pernah memperkuat Persipura, Pelita Jaya, dan Arema Cronus, Victor sudah mendapatkan pengalaman baru di negara lain setelah bermain di Liga Thailand sejak 2015. 

Usianya memang sudah menginjak 32 tahun, tetapi masih terbilang segar untuk bertanding di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

Victor juga sudah akrab dengan para pemain bertahan lain di Maung Bandung, seperti Supardi Nasir, Tony Sucipto, dan Achmad Jufriyanto.

Victor Igbonefo menjadi pemain baru ketiga di Persib Bandung musim depan. Sebelumnya, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai sudah bergabung dengan latihan, namun belum resmi direkrut.*

Thanks for reading Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!