Timnas Indonesia vs Kirgizstan Penentuan Juara Turnamen Aceh Solidarity 2017

Wednesday, December 6, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook


Timnas Indonesia vs Kirgizstan Penentuan Juara Turnamen Aceh Solidarity 2017
Timnas Indonesia vs Kirgizstan Penentuan Juara Turnamen Aceh Solidarity 2017 Rabu Sore.

Timnas Indonesia vs Kirgistan akan berlaga di pertandingan terakhir sekaligus penentuan juara turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12/2017) Pukul 16:00 WIB. 

Laga Indonesia vs Kirgizstan ini disiarka langsung RCTI.

Indonesia dan Kirgistan sama-sama menang di dua pertandingan sebelumnya dan sama-sama mengoleksi enam poin. Kirgistan unggul dalam selisih gol dibanding Indonesia sehingga skuat Garuda harus menempati peringkat kedua. 

Kirgistan yang menorehkan 7 gol tanpa sekalipun kebobolan hanya butuh hasil imbang untuk tampil sebagai juara. Indonesia wajib menang dengan gol berapa pun untuk menjadi juara.

Pelatih Luis Milla dipastikan tidak bisa memainkan Septian David, Hargianto, dan Gavin Kwan. Ketiganya cedera saat bermain di kondisi lapangan buruk dan permainan keras Timnas Mongolia.

“Kami sedih Gavin terkena cedera, dengan kondisi lapangan seperti tadi pastinya tidak bisa dihindari cedera seperti itu. Kami berharap tidak terjadi hal yg buruk terhadap dia. Karena memang kondisi lapangan tidak mendukung. Dan besok akan dianalisa lebih mendalam. Sebagai pelatih saya bangga dengan kerja keras dia, dan saya doakan dia cepat sembuh,” harap Luis Milla usai pertandingan dikutip laman resmi PSSI.*

logoblog
» Thanks for reading: Timnas Indonesia vs Kirgizstan Penentuan Juara Turnamen Aceh Solidarity 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 06, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *