Tiga Pemain Baru Persib Bandung Dipastikan Tiba Awal Januari 2018

Published: Friday, December 29, 2017
Tiga Pemain Baru Persib Bandung Dipastikan Tiba Awal Januari 2018
PELATIH Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, memastikan pada pekan depan Maung Bandung akan kedatangan tiga pemain anyar untuk tiga posisi berbeda.

Ketiga pemain itu adalah pemain asing asal Serbia Bojan Malisic, pemain naturalisasi Victor Igbonefo, dan satu pemain asal Asia.

"Minggu depan sudah ada tiga pemain baru, mereka sudah datang ke sini (Bandung). Mereka sudah fix dan kita masih cari satu pemain dari Asia," kata Mario Gomez setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (29/12/2017), dilansir laman Viking Persib.

Setelah menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Yogyakarta, Mario Gomez memiliki waktu sekitar satu pekan untuk memantapkan persiapan tim di Bandung sebelum terjun di Piala Presiden 2018.

"Kita masih memiliki persiapan satu minggu untuk Piala Presiden. Saya senang setelah pemusatan latihan di Yogyakarta, kita bisa kerja lebih bagus dengan lapangan yang dimiliki," ujarnya.

Kehadiran tiga pemain baru tersebut akan melengkapi 23 pemain Maung Bandung yang sudah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Bojan Malisic dan pemain Asia akan melengkapi slot pemain asing Persib. Saat ini Persib sudah memiliki Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Bojan dan pemain Asia juga menjadi bagian dari pemain baru Persib Bandung musim 2018 setelah Victor Igbonefo, Eka Ramdani, Patrich Wanggai, Airlangga Sucipto, serta dua pemain Persib U-19 yang promosi ke tim senior, Indra Mustafa dan Aqil Savik.*

Thanks for reading Tiga Pemain Baru Persib Bandung Dipastikan Tiba Awal Januari 2018. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!