Shohei Matsunaga Sampaikan Perpisahan kepada Persib dan Bobotoh

Shohei Matsunaga Sampaikan Perpisahan kepada Persib dan Bobotoh

Thursday, December 7, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Shohei Matsunaga Sampaikan Perpisahan kepada Persib dan Bobotoh
Gelandang Persib Bandung menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan Bobotoh. Musim depan dia tidak akan lagi mengenakan kostum Maung Bandung.

Bermain di 32 pertandingan Liga 1 2017 ini tidak menjelaskan alasan hengkang dari Persib juga tidak menyebut tim mana yang akan dibelanya musim depan.

"Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini," tulis matsunaga dalam akun Instagram pribadinya Q matsunaga.shohei.

Menurutnya, Persib tak sekadar tim baginya, bahkan Kota Bandung dijadikan rumah kedua untuknya. Dia berharap di lain waktu bisa kembali berkostum Maung Bandung.

"Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita di persatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh , saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," akhir tulisannya.

Namun, pihak manajemen Persib menyatakan belum bisa memberikan penjelasan pasti terkait postingan Shohei.

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, mengaku, sejauh ini belum mendapatkan pernyataan resmi dari manajemen maupun pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, soal status Matsunaga.

"Kita belum bisa berkomentar karena urusan pemain itu kewenangan pelatih. Dan Matsunaga sampai sekarang ini, belum memberikan pernyataan mundur secara resmi kepada kita," kata Irfan dikutip laman Viking Persib.

Disebutkan, durasi kontrak pemain Persib rata-rata baru akan berakhir akhir tahun. Namun, ada juga bebeberapa pemain yang kontraknya baru habis Februari 2018.

Penampilan Matsunaga bersama Persib di Liga 1 lalu terbilang cukup apik, dia kerap dipercaya tampil sejak babak pertama dan menjadi tandem dari Ezechiel N’Douassel, Michael Essien, dan Raphael Maitimo.

Dari 34 pertandingan yang dijalani Persib di Liga 1, Matsunaga tampil sebanyak 32 kali dan mencetak 3 gol dan 5 assist. 

Persib sendiri memang menjadi tim yang paling berkesan baginya, karena saat pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, tim pertama yang diperkuat Matsunaga adalah Persib.

Shohei merupakan salah satu pemain asing yang memperkuat Maung Bandung di Liga 1. Pemain asing lainnya adalah Vladimir Vujovic, Michael Essien, Carlton Cole, dan Ezechiel N'Duoassel.

Vujovic sudah menyatakan mundur. Essin dan Ezechiel akan bertahan. Cole diputus kontrak di akhir putaran pertama Liga 1 2017.*

logoblog
» Thanks for reading: Shohei Matsunaga Sampaikan Perpisahan kepada Persib dan Bobotoh

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 07, 2017

0 komentar on Shohei Matsunaga Sampaikan Perpisahan kepada Persib dan Bobotoh

Post a Comment