Kegagalan Persib Bandung Rekrut Kembali Konate Bukan Kesalahan Manajemen

Monday, December 4, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Kegagalan Persib Bandung Rekrut Kembali Konate Bukan Kesalahan Manajemen
Persib berusaha menghubungi agen Konate, namun sulit dikontak.

Kegagalan Persib Bandung merekrut kembali Makan Konate bukan kesalahan manajemen. Pasalnya, pihak Persib sudah meyakinkan agen Konate, namun sulit dihubungi.

Demikian dijelaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menanggapi kegagalan Maung Bandung memboyong kembali Makan Konate yang lebih memilih bergabung dengan Sriwijaya FC.

Umuh mengatakan, kegagalan memboyong pemain 26 tahun tersebut bukan kesalahan dari manajemen. Dia mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan agen Konate, namun tidak memberikan kejelasan.

"Saya sudah yakinkan agen namun susah dihubungi. Saya minta maaf, saya sampaikan Konate tidak bisa bergabung musim ini. Kalau mau lebih jelas tanyakan ke manajemen dan pelatih," kata Umuh dikutip PRFM News.

Umuh menambahkan, dirinya tidak mau melangkahi kewenangan pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam perekrutan pemain karena nantinya akan menjadi pertanyaan besar di mata para Bobotoh.

"Jadi bobotoh jangan terus tanya dan menghujat saya. Kalau memang Konate bukan karena keinginan pelatih nanti saya yang kembali disalahkan. Saya sudah tidak ikut campur soal rekrutmen pemain. Silakan ditanyakan saja ke manajemen," tegas Umuh.

Konate resmi berseragam Sriwijaya FC musim depan di bawah pelatih Rahmad Darmawan yang pernah bersamanya di T-Team Malaysia.

Sebagian bobotoh menyarakan kecewa Persib gagal merekrut kembali Konate. Sebagaian bobotoh bahkan menyebut  Konate sebagai pengkhianat karena pernah berjanji akan kembali ke Persib setelah bermain di Malaysia.*

logoblog
» Thanks for reading: Kegagalan Persib Bandung Rekrut Kembali Konate Bukan Kesalahan Manajemen

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 04, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *