Rumor Transfer Persib Bandung: Guerra, Soto, Andik

Sunday, December 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Rumor Transfer Persib Bandung: Guerra, Soto, Andik
Di bursa transfer pemain, rumor dan gosip biasa berkembang di media. Persib Bandung yang belum merekrut satu pun pemain baru, karena menunggu pelatih Mario Gomez berlabuh di Bandung, tidak lepas dari terpaan rumor.

Sejauh ini Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain yang pernah bermain di Liga Super Malaysia, sebagaimana Mario Gomez yang pernah melatih Johor Darul Ta'zim (JDT) dan membawanya juara.

Kabar yang beredar, Persib Bandung akan mendatangkan penyerang andalan Mario Gomez di JDT yakni Miguel Guerra.

Terbaru, Harian Metro Malaysia mengabarkan, mantan bek PKNS asal Argentina, Gonzalo Soto, juga diajak bergabung dengan Persib Bandung.

Gonzalo Soto merupakan pemain yang berstatus bebas transfer setelah hengkang dari PKNS FC.

Soto sendiri mengakui tawaran tersebut.

"Tawaran Persib Bandung itu agak menarik karena dilatih oleh Gomez, pelatih yang terbukti kehebatannya dengan membawa JDT juara," ujar Soto.

Soto pernah menjadi benteng pertahanan PKNS FC selama dua musim sejak tahun 2016 sebelum akhirnya ditepikan karena mengalami cedera.

Selain Soto, pemain Timnas Indonesia yang bermain di Selangor FA, Andik Vermansah, juga dikabarkan akan berlabuh di Persib. Apalagi dalam sebuah kesempatan Andik mengenakan jersey Persib Bandung.

Semua rumor transfer pemain ditanggapi  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

"Nanti kami bertemu ada diskusi, kami belum diskusi lebih jauh lagi, baik terkait asisten dan pemain itu belum bisa dipastikan nanti ketemu bersama Gomes dan bicarakan," ujar Zaenuri dilansir Tribun Jabar.

Persib Bandung dipercaya akan membangun kekuatan baru setelah terpuruk di Liga 1 2017. Salah satu pesaingnya di Liga 1 2017, Sriwijaya FC, sudah lebih dulu membangun kekuatan bersama pelatih Rahmad Darmawan yang semula akan menjadi pelatih Persib.

Sriwijaya FC sudah merekrut eks bintang Persib, Makan Konate, bersama enam pemain bintang lainnya, termasuk Esteban Viscara dan Adam Alis dari Arema FC.*

logoblog
» Thanks for reading: Rumor Transfer Persib Bandung: Guerra, Soto, Andik

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 03, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *