Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao 0-0 Highlights

Sunday, December 3, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao 0-0 Highlights
Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao 0-0 Highlights

Real Madrid gagal menang di kandang Athletic Bibao pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol. El Real harus puas dengan skor imbang tanpa gol pada laga di New San Mames, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu dinihari WIB.

Madrid menguasai jalannya laga. Namun, sejumlah peluang gagal menjadi gol.

Dengan hasil ini Real Madrid tertahan di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan 28 poin dari 14 laga, selisih delapan angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Bilbao di posisi ke-15 dengan 14 poin.

Madrid langsung ambil inisiatif serangan sejak menit awal. Di menit ketujuh Karim Benzema punya kans ketika umpan silang Isco disambut dengan dada dan bola lantas disepak. Sayangnya si kulit bundar menerpa mistar.

Di menit ke-13 giliran Bilbao yang mengancam lewat akselerasi Inaki Williams di sisi sayap yang dituntaskan dengan crossing ke kotak penalti tapi tandukan Aritz Aduriz bisa ditepis Keylor Navas.

Bilbao kembali bikin peluang di menit ke-19 ketika Williams mendapat ruang tembak di kotak penalti Madrid, tapi bola gagal dieksekusi dengan sempurna dan malah melebar.

Madrid kesulitan menembus pertahanan ketat Bilbao dan terus mencari cara dari berbagai arah untuk menciptakan peluang emas.

Di menit ke-36 Ronaldo mendapat bola umpan Dani Carvajal dan melepaskan sepakan setengah voli yang sayangnya cuma menyasar sisi gawang Bilbao.

Madrid harus kehilangan Sergio Ramos yang menerima kartu kuning kedua di menit ke-86 usai menyikut Aduriz dalam duel udara. Tak ada gol tercipta sehingga skor 0-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Athletic Bilbao vs Real Madrid - Highlights



Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Kepa; De Marcos (Lekue 72'), Etxeita, Nunez, Balenziaga; Iturraspe (San Jose 39'), Rico; Williams (Cordoba 83'), Garcia, Susaeta; Aduriz.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco (Kovacic 82'); Benzema (Borja 82'), Ronaldo.*

logoblog
» Thanks for reading: Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao 0-0 Highlights

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 03, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *