Piala Presiden 2018: Arema FC Siap Pertahankan Gelar Juara

Published: Friday, December 15, 2017
 Piala Presiden 2018: Arema FC Siap Pertahankan Gelar Juara
Arema FC menyatakan siap ikut Piala Presiden 2018 dan bertekad mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu.

Piala Presiden 2018 rencananya digelar Januari 2018 atau sebelum kompetisi resmi Liga 1 2018 bergulir.

"Target kami jelas menginginkan yang terbaik untuk Piala Presiden, meski kelasnya hanya turnamen singkat, namun ini bisa menjadi tolak ukur kekuatan tim," ujar Pelatih Arema, Joko Susilo.

"Setidaknya turnamen ini bisa kita jadikan penilaian latihan yang selama ini kita lakukan. Saya ingin melihat hasil yang maksimal dari fisik pemain yang setiap hari kita beri porsi lebih," katanya dikutip situs resmi klub aremafc.com.

Menjelang Liga 1 2018, Arema FC tengah membangun kekuatan baru dengan mayoritas skuat diisi kombinasi pemain muda dan senior.

Nama-nama pemain lama, seperti Johan Ahmat Farizie, Dendi Santoso, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya,Bagas Adi Nugroho, Utam Rusdiana, Junda Irawan, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan masih dipertahankan.

Untuk pemain baru, manajemen Singo Edan mendatangkan Joko Ribowo, Mochammad Zaenuri, Agil Munawar, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Rodrigo Ost Dos Santos, hingga Ahmad Nur Hardianto.

Pemain lama yang dilepas Arema antara lain Esteban Vizcarra, Adam Alis, Juan Pablo Pino, Benny Wahyudi, dan Marko Kabiay.

"Semua posisi di Arema FC diisi oleh pemain bintang. Jadi semua harus optimis, pemain-pemain yang ada ini bisa menunjukkan kemampuan mereka," ucap Joko.

"Kami sudah melakukan persiapan normal. Secara materi pemain, tim ini diisi oleh pemain yang sudah matang dan siap. Sehingga kami kini fokus persiapan agar bisa maksimal," ujarnya.*


Thanks for reading Piala Presiden 2018: Arema FC Siap Pertahankan Gelar Juara. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!