Persib Bandung Resmi Kontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai

Published: Wednesday, December 20, 2017
Persib Bandung Resmi Kontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai
Persib Bandung Resmi Kontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai

Persib Bandung resmi mengontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai. Keduanya sudah bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam sesi latihan di bawah pelatih Mario Gomez.

Sebelumnya, Eka dan Wanggai dinyatakan hanya mengikuti latihan dan seleksi.

Namun, pada rapat pertemuan yang digelar Rabu (20/12/2017) sore, manajemen Persib akhirnya mengontrak kedua mantan pemain Timnnas tersebut.

Persib Bandung Resmi Kontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai
 Patrich Wanggai & Eka Ramdani.*
"Ya direkrut (Patrich Wanggai & Eka Ramdani), setahun (kontraknya) kalau tidak salah," ujar Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, di Graha Persib, Rabu (20/12/2017), dikutip Tribun Jabar.

Mengenai durasi kontrak yang diberikan, Zainuri Hasyim menyebut berbeda-beda setiap pemainnya. Ada yang diberikan satu tahun adapula yang diberikan dua tahun.

Ketika dikonfirmasi, asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan hal yang sama dengan Gomez.

Eka Ramdani dan Patrich Wanggai menjadi pemain baru kedua dan ketiga Persib Bandung musim 2018. Sebelumnya, Soler memastikan Maung Bandung merekrut bek naturalisasi Victor Igbonefo yang musim lalu bermain di Thailand.

Pemain berdarah Nigeria itu baru bergabung dengan Persib Januari 2018.

Selain merekrut pemain baru, Persib juga merekrut pemain muda dari Diklat Persib U-19. Situs resmi Persib merilis tiga nama, yakni Indra Mustafa, Aqil Savik, dan Muchamad Wildan sebagai pemain Maung Ngora yang promosi ke tim senior.

Ketiganya bergabung dengan pemain muda lain yang sudah lebih dulu promosi ke tim senior --Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi.*

Thanks for reading Persib Bandung Resmi Kontrak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!