Persib Bandung vs Sleman United 4-0 Laga Uji Coba Stadion UNY

Published: Tuesday, December 26, 2017
Persib Bandung vs Sleman United 4-0 Laga Uji Coba Stadion UNY
Persib Bandung menang 4-0 atas Sleman United pada pertandingan uji coba di Stadion UNY Yogyakarta, Selasa (26/12/2017).

Empat gol kemenangan Maung Bandung dicetak lewat Achmad Jufriyanto (10') dan hat-trick Ezechiel N'Duoassel (30', 48', 55').

Dalam laga ini, pelatih Mario Gomez langsung menurunkan dua pemain asing, Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel.

Duo Timnas, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, juga dimainkan sebagai starter. Starter lainnya adalah Puja Abdillah dan Eka Ramdani.

Kick-off babak pertama dimulai Persib mulai membangun serangan dan menguasai jalannya pertandingan. Baru 11 menit berjalan gol telah tercipta melalui sundulan back Achmad Jufriyanto. 

Berawal dari corner di kiri oleh Febri yang terlepas, bola dikejar Wildansyah. Crossing Wildansyah dari sayap kanan ke tiang jauh disambut Jupe untuk menjadi gol.

Gol kedua Persib terjadi di menit 30. Febri melakukan akselerasi di sayap kiri lalu mengirimkan crossing lagi ke kotak penalti.

Ezechiel N’Douassel menyambutnya dengan sundulan sambil menjatuhkan diri. Skor berubah 2-0.

Di menit ke-48, Ezechiel mencetak gol keduanya di laga ini. Bermula dari crossing datar Supardi di sisi kanan, Ezechiel melakukan backheel pada kesempatan pertama yang mampu di-block kiper Sleman United. 

Pada kesempatan kedua, bola muntah dari hasil block kiper disambar lagi Eze untuk menjadi gol. Skor 3-0 untuk keunggulan Persib.

Ezechiel semakin menjadi, Menjelang berakhirnya pertandingan pertama, ia mencetak hattrick. Umpan silang Supardi dimaksimalkannya menjadi gol keempat pasca menang duel dengan penjaga gawang. 

Persib pun menang 4-0 atas Sleman United. Laga dilanjutkan dengan Persib vs FC UNY.

Laga uji coba Persib dalam rangkaian pemusatan latihan di Yogyakarta ini berlangsung dua babak. Masing-masing babak berlangsung 60 menit melawan tim berbeda. Di babak pertama, Persib melawan Sleman United. Di 60 menit kedua, Maung Bandung melawan FC UNY.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Sleman United

I Made Wirawan; Puja Abdillah, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi; Atep, Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Gian Zola (Patrich Wanggai 45'); Ezechiel N'Douassel.

Sumber: bobotoh.id/simamaung.com

Thanks for reading Persib Bandung vs Sleman United 4-0 Laga Uji Coba Stadion UNY. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!