Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asing Baru asal Asia

Published: Saturday, December 30, 2017
Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asing Baru asal Asia
Persib Bandung dipastikan merekrut satu pemain asing baru asal Asia. Slot pemain Asia ini untuk menggantikan posisi Shohei Matsunaga.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sedang menjajaki perekrutan gelandang asing asal Asia untuk menambah kekuatan timnya di Liga 1 2018.

"Kita butuh satu pemain Asia. Tapi, saya masih belum tahu soal ini. Kita masih mau lihat perkembangannya seperti apa," ujarnya di situs resmi Persib.

"Posisi pemain Asia ini sebagai gelandang. Saya belum bisa kasih tahu lebih jelas soal siapa dia. Yang jelas, dia belum pernah main di sini (Indonesia)," katanya.

Gomez mengaku, dirinya tidak ingin sembarangan melakukan perekrutan pemain. Menurutnya, emain yang akan direkrutnya harus memiliki kualitas tinggi sehingga mampu berkontribusi besar untuk Persib.

"Kita ingin pemain yang berkualitas dan itu harus dipastikan lebih dulu. Karena kita ingin pemain itu membantu tim di Liga nanti," ujarnya.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Fernando Soler menyebutkan, Persib akan kedatangan pemain asal Asia dan Australia 3 Januari 2018. Salah satunya akan direkrut sekaligus melengkapi legiun asing Maung Bandung --Michael Essien, Ezechiel N'Duoassel, dan Bojan Malisic.*

Thanks for reading Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asing Baru asal Asia. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!