Persib Bandung Rekrut 6 Pemain Baru plus Pemain Asing

Published: Friday, December 15, 2017
Persib Bandung Rekrut 6 Pemain Baru
PELATIH Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan ada tambahan lima sampai enam pemain baru.

Gomez mengatakan, dirinya sudah memberitahu kepada manajemen terkait keenam pemain baru yang akan direkrut tersebut. Saat ini, dia hanya tinggal menunggu realisasi dari negosiasi keenam pemain itu.

"Kita sudah kasih tahu sama manajer, kita sudah pilih pamin lokal. Kita sudah punya nama, nanti yang negosiasi merkea (manajer). Kita tunggu kalau sudah siap mereka gabung. Ada lima sampe enam pemain baru yang akan datang," kata Mario Gomez diterjemahkan asistennya Fernando Soler, usai latihan di Lapangan Seskoad, Bandung, Jumat (15/12/2017).

Selain pemain lokal, Persib juga akan merekrut pemain asing. Gomez tidak menyebutkaan berapa pemain yang akan didatangkan. Dia hanya mengatakan semuanya masih dalam tahap negosiasi.

"Sekarang kita mulai bekerja dengan semua pemain lokal. Untuk pemain asing masih tunggu, masih dinegosiasi," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Sebelumnya, saat juma pers usai diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Minggu (10/12/2017), Gomez menyatakan akan mempertahankan 18 pemain lama ditambah dua atau tiga pemain asing.

Pelatih asal Argentina ini juga memaparkan filosofi permainan yang akan diterapkan di Persib, yaitu keseimbangan dalam menyerang dan bertahan serta kerjasama tim.*

Thanks for reading Persib Bandung Rekrut 6 Pemain Baru plus Pemain Asing. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!