Persib Bandung Persilakan Raphael Maitimo Gabung Klub Lain

Published: Monday, December 18, 2017
Persib Bandung Persilakan Raphael Maitimo Gabung Klub Lain
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez melalui asistennya, Fernando Soler memberikan warning untuk pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. 

Hal itu karenakan Maitimo masih absen hingga hari kelima latihan Persib, Senin (18/12/2017), yang menjadi deadline bagi pemain lama Maung Bandung untuk berkumpul.

Soler mengatakan, Maitimo dipersilahkan datang jika masih ingin bergabung dengan Persib. Namun ia juga mempersilahkan jika Maitimo mendapat tawaran dari klub lain.

"Ini dari kemarin bukan tidak ada keputusan, ini dari masing-masing pemain, kita sudah bicara sama manajer, sama asisten lain, yang mau disini datang saja, kalau tidak mau atau ada tawaran diluar itu terserah, kita tidak bisa ambil pemain datang kesini," ujarnya usai latihan, Senin (18/12/2017).

Hingga saat ini masih ada beberapa pemain Persib musim 2017 yang absen. 

Selain Maitimo, Hariono juga masih absen karena alasan keluarga. Pemain lain di luar Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel, masih menderita cedera, seperti Tantan, Sergio Van Dijk, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Sebanyak 17 pemain sudah mengikuti latihan ditambah dua wajah baru yang akan dipantau kemampuannya oleh Gomez, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.

Menurut rencana, Persib akan menjalani pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Yogyakarta mulai Rabu 20 Desember 2017.

Di Liga 1 2017, Maitimo mencatatkan 28 kali penampilan dan menjadi top scorer Persib Bandung dengan sembilan gol. Maitimo memilih untuk pulang ke Belanda guna menikmati masa libur kompetisi.

Kepada media Belanda, Maitimo mengaku diminati klub lain, termasuk dari Thailand dan Malaysia.

"Saya menerima sejumlah tawaran dari klub di luar Indonesia, seperti Thailand dan Malaysia, tapi sulit bagi saya untuk pergi karena Persib adalah klub yang fantastis,” kata Maitimo dalam wawancara eksklusif dengan Voetbalzone.nl.*

Thanks for reading Persib Bandung Persilakan Raphael Maitimo Gabung Klub Lain. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!