Persib Bandung Mulai Bersiap untuk Turnamen Piala Presiden 2018

Monday, December 11, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung Mulai Bersiap untuk Turnamen Piala Presiden 2018
Setelah mengenalkan pelatih barunya, Mario Gomez, Persib Bandung mulai bersiap untuk Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung Januari-Februari 2018.

Mario Gomez akan menjadilan turnamen pramusim itu sebagai ajang seleksi pemain Persib yang dipertahankan sekaligus adaptasi dirinya di persepakbolaan Indonesia.

Pihak manajemen Persib sendiri berencana akan mengenalkan timnya dua minggu sebelum Liga 1 bergulir. Menurut rencana, Liga 1 2018 akan bergulir 24 Februari 2018.

"Itu kan (Liga1) rencana akhir Februari, jadi mudah-mudahan dua minggu sebelumnya sudah bisa launching," ujar Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

Mengenai pembentukan tim, Teddy memastikan akan berjalan mulai minggu ini.

Rencananya, semua pemain Maung Bandung dipanggil dan melakukan latihan perdana Rabu (13/12/2017).

"Tadi sudah diputuskan oleh pelatih, minggu depan panggil pemain supaya latihan semua, hari Rabu semua dipanggil buat latihan," ucapnya dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, Mario Gomez menegaskan akan mengutamakan pemain yang saat ini masih terikat kontrak di Persib. Gomez menyebutkan akan memilih 18 pemain plus dua atau tiga pemain asing untuk kompetisi musim 2018. Gomez menilai kualitas pemain Persib sudah bagus.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Mulai Bersiap untuk Turnamen Piala Presiden 2018

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 11, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *