Persib Bandung: Mario Gomez Dibantu Empat Asisten Pelatih

Sunday, December 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung: Mario Gomez Dibantu Empat Asisten Pelatih
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Dibantu Empat Asisten Pelatih, termasuk Herrie Setyawan dan Fernando Soler.

Pelatih Persib Bandung yang sudah diperkenalkan kepada publik Minggu (10/12/2017) akan dibantu empat asisten pelatih, yakni asisten pelatih lama --Herrie Setiawan (Jose), Anwar Sanusi (pelatih kiper), dan Yaya Sunarya (pelatih fisik)-- ditambah Fernando Soler.

"Asisten pelatih yang ada sekarang semuanya tetap dipertahankan. Hanya ada satu tambahan, Fernando Soler," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, saat perkenalan Mario Gomez di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Menurut Tedy, Gomez dan Soler sudah langsung bekerja dengan awal mempelajari permainan Persib lewat video. 

"Bahkan dia akan melakukan rapat dengan semua asisten untuk persiapan. Minggu depan mungkin sudah mulai latihan," jelas Teddy di laman resmi klub.

Tedy juga mengemukakan proses mendatangkan Mario Gomez ke Bandung yang ternyata tidak mudah.

"Yang pasti lumayan rumit. Kami 'kan sebelumnya sudah punya lima kandidat, ada pelatih asing dan lokal termasuk, Mario Gomez, sampai akhirnya kami pilih Gomez dengan berbagai pertimbangan," ucapnya.

Teddy tidak bersedia menyebutkan nilai kontrak pelatih asal Argentina itu. Persib mengontrak Gomez sebagai pelatih kepala dalam durasi dua tahu. 

"Soal itu (gaji dan nilai kontrak Gomez) saya tidak bisa ngomong," lanjut Teddy.
Disinggung target yang diminta manajemen Persib terhadap Mario Gomez, Teddy menyebutkan target yang diberikan realistis karena semuanya, kata dia, butuh proses.

"Intinya kami harus realistis karena semua perlu proses. Mungkin bobotoh Persib juga bisa mengerti dan sabar karena kami butuh waktu. Tapi, saya harap dia bisa cepat prosesnya. Kalau tidak, ya kami tunggu. Gomes juga sudah bilang step by step," ungkap Teddy.

Mario Gomez sendiri mengelak menyebutkan targetnya di Persib. Ia hanya menegaskan akan bekerja untuk kebangkitan Maung Bandung yang terpuruk di Liga 1 2017.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung: Mario Gomez Dibantu Empat Asisten Pelatih

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 10, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *