Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asia

Published: Sunday, December 24, 2017
Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asia
Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asia Pengganti Shohei Matsunaga.

Persib Bandung berencana merekrut pemain asing asal Asia untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Matsunaga Shohei.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Gaston Soler, untuk pemain asing non-Asia, Persib sudah merekrut bek asal Argentina (non-Asia).

Untuk slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Matsunaga, rencananya Persib akan mengisinya kembali dengan pemain Asia lainnya.

"Untuk yang satunya lagi kita masih kelihatan bisa bawa satu Asia," ujar Soler kepada wartawan di Stadion UNY Yogyakarta, Minggu (24/12/2017).

Selain mengincar satu pemain Asia, Soler  juga mengaku akan memperhatikan kinerja dari dua legiun asing yang saat ini sudah mengikuti latihan, Michael Essien dan Ezechiel N'Duoassel.

"Kita bisa bantu dia tidak tahu kalau ada masalah, kita masih bisa lihat dia, untuk kerja dia yang terbaik di lapangan," ucapnya.

Regulasi PSSI menetapkan setiap tim Liga 1 maksimal diperkuat empat pemain asing dengan komposisi 3+1, tiga non-Asia plus satu Asia.

Selain memastikan perekrutan satu pemain Asia, Persib juga menyeleksi satu lagi pemain lokal, yakni Airlangga Sucipto yang musim lalu bermain di Sriwijaya FC. Airlangga pernah membela Persib.*

Thanks for reading Persib Bandung Akan Rekrut Pemain Asia. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!