Persebaya Agendakan Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung

Published: Thursday, December 14, 2017
Persebaya Agendakan Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung
Persebaya Surabaya mengagendakan pertandingan uji coba atau laga persahabatan melawan Persib Bandung, sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir pada akhir Februari 2018.

Dilansir Jawa Pos, undangan kepada Maung Bandung itu sekaligus untuk menyatakan terima kasih kepada Persib yang selama ini berjasa mengantarkan Persebaya ke Liga 1.

Kota Bandung menjadi tempat yang sangat bersejarah untuk Persebaya selama tahun 2017. Di Bandung, Persebaya kembali disahkan sebagai peserta kompetisi resmi di bawah PSSI. 

Bandung juga menjadi saksi kesuksesan Persebaya meraih gelar juara Liga 2 2017. Selam hampir dua pekan, Bonekmania bahkan ditampung di Stadion Sidolig milik Persib.
"Kami ingin (uji tanding) dengan Persib Bandung. Saya sempat sampaikan sebelumnya. Tapi kami akan siapkan dahulu timnya. Kalau tim sudah jadi, baru kami uji tanding," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Laga uji coba Persebaya Surabaya vs Persib Bandung kemungkinan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

"Kami ingin membalas kebaikan mereka di Bandung. Mereka menerima kami seperti keluarga. Mereka punya wali kota yang bagus dan banyak membantu teman-teman Bonek," jelas Chairul.


Thanks for reading Persebaya Agendakan Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!