Pemain Asing Incaran Persib Main di Tiga Posisi Berbeda

Published: Wednesday, December 20, 2017
Pemain Asing Incaran Persib di Tiga Posisi Berbeda
Persib Bandung mengincar tiga pemain asing untuk mengisi posisi yang berbeda. 

Menurut asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, ketiga pemain baru itu berposisi sebagai stopper, gelandang, dan striker.

"Stoper, gelandang bertahan, dan striker. Sudah tahu nama-nama tapi masih diskusi sama manajemen. Dia pemain baru," ucap Soler seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Soler berharap, negosiasi berjalan lancar. Ia juga berharap bila jadi direkrut proses adaptasi berjalan lancar.

"Mereka pemain baru, tidak tahu adaptasinya, tapi mudah-mudahan bisa cepat. Adaptasi makanan, bahasa, tapi kita masih nunggu kita lihat situasi, mau atau tidak, negosiasinya gimana, harga dan lain-lain," jelas Soler.

Ketiga pemain asing tersebut akan melengkapi pemain asing yang saat ini masih ada di skuat Maung Bandung, yakni Michael Essien dan Ezechiel N'Duoassel.

Menurut agennya, Essien dan Ezechiel aman di skuat Persib karena masih terikat kontrak, kecuali pelatih Mario Gomez tidak memasukkan keduanya dalam skema Persib musim depan.

Sejauh ini Persib sudah melepas lima pemain --Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, Purwaka Yudhi, dan Raphael Maitimo. Persib baru merekrut satu pemain, Victor Igbonefo, untuk menggantikan Vujovic.

Dalam latihan, Persib menyertakan dua pemain yang akan diseleksi, Eka Ramdani yang pernah memperkuat Persib dan eks Persipura Jayapura, Patrich Wanggai.*

Thanks for reading Pemain Asing Incaran Persib Main di Tiga Posisi Berbeda. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!