Pelatih Persib Mario Gomez Tiba di Bandung Minggu 10 Desember 2017

Friday, December 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Pelatih Persib Mario Gomez Tiba di Bandung Minggu 10 Desember 2017
Pelatih Persib Mario Gomez Diperkirakan Tiba di Bandung Minggu (10/12/2107).  Dijadwalkan Hadir pada Acara #PersibPeduli di Stadion Sidolig

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bersama asisten pelatih Fernando Soler dijadwalkan tiba di Indonesia Sabtu (9/12) malam.

Gomez dan Soler dijadwalkab hadir pada acara #PERSIBpeduli Minggu, 10 Desember 2017, di Stadion Persib-Sidolig, Kota Bandung.

"PT Persib Bandung Bermartabat dengan bangga ingin menyampaikan bahwa pelatih asal Argentina dan asistennya, Fernando Soler, untuk pertama kalinya akan hadir di depan Bobotoh," demikian rilis situs resmi klub, Jumat (8/12/2017).

#PERSIBpeduli adalah kegiatan sosial tahunan PERSIB berupa donor darah yang pada tahun ini dirangkai dengan khitanan massal.

Disebutkan, Mario Gomez sudah berangkat Kamis 7 Desember 2017 dari Buenos Aires, Argentina, dan saat ini tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Gomez diperkirakan tiba di Jakarta, Sabtu malam.

"Kita berangkat Kamis malam dari Argentina (Jumat pagi waktu Indonesia)," ujar Soler.

Dijadwalkan, Gomez akan tiba di Bandung, Minggu pagi dan langsung mengikuti acara #PERSIBpeduli. 

"Besar harapan kami, Bobotoh sekalian juga menyambut kedatangan Mario Gomez dan sama-sama menata sinergi demi membangun PERSIB yang lebih baik," demikian pernyataan resmi manajemen Persib.*

logoblog
» Thanks for reading: Pelatih Persib Mario Gomez Tiba di Bandung Minggu 10 Desember 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 08, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *