Patrich Wanggai Ikut Latihan Persib Bandung

Monday, December 18, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Patrich Wanggai Ikut Latihan Persib Bandung
Eks pemain Borneo FC, Patrich Wanggai, mengikuti latihan Persib Bandung.

Kehadiran pemain asal Nabire Papua ini mengikuti latihan hari ini, Senin 18 Desember 2017.

Dilansir situs resmi Persib, Patrich sudah berada dan menunggu di Mes Persib sejak pagi. 

Pelatih Persib Mario Gomez serta asistennya Fernando Soler langsung menyambut kehadiran eks pemain Persipura Jayapura tersebut.

Soler membenarkan, Patrich akan mengikuti latihan terlebih dahulu bersama Maung Bandung dalam beberapa hari ke depan.

"Ya, sekarang dia mau gabung berlatih. Kita lihat satu atau dua hari. Tapi, kita tidak tahu bagaimana dia bisa main atau tidak di sini," terang Soler.

"Saya sudah tahu dia. Tapi, sekarang saya sudah lama tidak bertemu dan tidak tahu kondisinya," singkatnya.

Patrich Wanggai Ikut Latihan Persib Bandung
Patrich Wanggai kemungkinan menjadi salah satu dari enam pemain baru incaran Persib Bandung musim depan. Sebelumnya Mario Gomez menyatakan pemain baru sudah harus berkumpul Senin (18/12).

Patrich Wanggai memulai kariernya di Persewon Wondama, Persipura Jayapura, lalu Sriwijaya FC dan di Liga 1 2017 membela Borneo FC.

Wanggai sendiri mengaku dirinya dipinta datang ke Bandung dan mengikuti latihan oleh staf pelatih yang dipimpin Mario Gomez.

"Saya disuruh latihan, saya enggak tahu (kedepannya) gimana, cuman saya datang dikontak pelatih dan disuruh datang untuk berlatih bersama tim,” ungkap Wanggai ditemui wartawan usai menjalani sesi latihan.

Mantan pemain Borneo FC yang pernah menjebol gawang I Made Wirawan ini mengakui banyak tawaran dari klub lain untuk merapat, namun hanya Persib yang dianggap serius.

“Sudah ada tawaran dari klub lain cuman mungkin yang serius ini (Persib). Saya pasti mau di Persib, saya berharap itu, tapi tergantung pelatihnya, pasti mau karena ini tim besar,” ucapnya.

Wanggai menyebutkan dirinya sudah selesai di Borneo FC. Ia baru saja menuntaskan kontraknya dengan Pesut Etam sehingga statusnya sekarang adalah bebas.

“Sama Borneo sudah (kontrak selesai), karena kontrak saya di sana hanya setahun, Desember habis,” sebut pemain berusia 29 tahun ini.*

logoblog
» Thanks for reading: Patrich Wanggai Ikut Latihan Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 18, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *