MU vs CSKA Moskow: Mourinho Rotasi Pemain, Matic Dipastikan Absen

Tuesday, December 5, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

MU vs CSKA Moskow: Mourinho Rotasi Pemain, Matic Dipstikan Absen
MU vs CSKA Moskow: Matic Absen. Pogba dan Romero Starter.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui dia akan melakukan perubahan pada Starting XI dalam pertandingan penentuan Grup A Liga Champions kontra CSKA Moscow di Old Trafford, Selasa (5/12/2017) atau Rabu Pkl 02.45 WIB (Live SCTV).

Dilansir situs resmi United, berbicara kepada MUTV di Aon Training Complex, bos skuat United tersebut mengkonfirmasi Nemanja Matic benar-benar cedera dan tidak bisa dimainkan.

"Kami memiliki masalah, kami menderita cedera," kata Jose. "Matic terluka dan ketika saya mengatakan dia terluka, dia terluka. Saya tidak akan membuatnya bermain sehingga Matic absen," jelasnya.

Ditanya soal Zlatan Ibrahimovic yang absen saat melawan Arsenal hari Sabtu, Mourinho mengungkapkan, striker asal Belgia tersebut membutuhkan waktu untuk menyelesaikan rehabilitasi dari cedera lututnya/

"Dia baik-baik saja tapi dia membutuhkan, sekarang dan lagi, kerja spesifik pada otot yang mendukung lutut yang melewati operasi yang sulit," katanya.

Mourinho memastikan Sergio Romero akan menjadi starter dalam laga melawan CSKA Moskow dengan Joel Pereira di bangku.

MU vs CSKA Moskow: Matic Absen. Pogba dan Romero Starter.
Mou memberikan David De Gea istirahat dengan baik menyusul kepahlawanannya melawan The Gunners di Emirates Stadium pada hari Sabtu. De Gea diharapkan bugar sepenuhnya saat Derby Manchester, Minggu 10 Desember 2017.

Paul Pogba yang dipastikan absen di tiga laga kedepan akibat kartu merah di Liga Primer dipastikan juga menjadi starter.

"Ini pertandingan yang penting. Dia (Pogba) bermain besok Tentu saja dia sedikit lelah karena ini adalah pertandingan besar akhir pekan lalu dan hanya dua hari untuk pulih untuk CSKA Tapi dia sangat senang bermain besok dan mencoba mempertahankan momentumnya karena sejak dia kembali dari cedera, dia sangat fenomenal," kata Mou.

Laga Manchester United vs CSKA Moskow akan disiarkan langsung SCTV mulai Pkl 02.45 WIB.*


logoblog
» Thanks for reading: MU vs CSKA Moskow: Mourinho Rotasi Pemain, Matic Dipastikan Absen

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 05, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *