Mario Gomez Pilih 18 Pemain Lokal Plus 2-3 Pemain Asing untuk Skuat Persib 2018

Sunday, December 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Mario Gomez Pilih 18 Pemain Lokal Plus 2-3 Pemain Asing untuk Skuat Persib 2018
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan, dirinya mengutamakan pemain lokal plus 2-3 pemain asing untuk skuat Persib musim 2018.

Hal itu dikemukakan Mario Gomez melalui asistennya, Fernando Soler, saat resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Sidolig Bandung, Minggu (10/12/2017).

"Kita datang ke sini untuk melihat situasi pemain lokal. Kita masih pilih pemain asing," ujar Mario Gomez dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan asistennya Fernando Soler seperti dikutip laman Bobotoh.id.

Menurut Gomez,  pemain lokal Persib lebih bagus dari tim-tim lain.

"Kita akan mulai kerja hari Senin atau Selasa. Kita lihat situasi dulu, kita akan berdiskusi dengan asisten pelatih fisik dan pelatih kiper mengenai para pemain yang ada," ujar Soler.

Ketika ditanya berapa pemain baru yang akan didatangkan, Soler menjawab belum ada.

"Kita kerja sama pemain lokal dulu. Kita lihat dulu, yang masih kurang nanti kita ketemu sama bos untuk cari pemain asing," kata Soler lagi.

Melalui Fernando Soler, asisten pelatihnya yang fasih berbhasa Indonesia, Mario Gomez mengisyaratkan akan memilih 18 pemain lokal.

"Sebelum kompetisi berlangsung di bulan Januari (2018) mendatang kita sudah siap. Kemungkinan hari Rabu. Kita kerja dengan pemain lokal dulu," tegasnya.

"Kita nanti akan memilih 2 atau 3 pemain asing, tapi belum tahu siapa saja bisa ikut. Tetapi Kita sudah memilih 18 pemain lokal yang bermain (di Liga 1, red.) kemarin," tuturnya.

Sejauh ini pemain asing yang diisyaratkan dipertahankan adalah Michael Essien yang disebutnya harus bermain total football. Menurut agennya, Essien dan Ezechiel N'Duoassel akan bertahan di Persib.

Dua pemain asing lainnya, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga, sudah menyatakan berpisah dengan Persib.*

logoblog
» Thanks for reading: Mario Gomez Pilih 18 Pemain Lokal Plus 2-3 Pemain Asing untuk Skuat Persib 2018

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 10, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *