Mario Gomez Gunakan Piala Presiden sebagai Tolak Ukur Skuat Persib Bandung

Sunday, December 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Mario Gomez Gunakan Piala Presiden sebagai Tolak Ukur Skuat Persib Bandung
Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memastikan Persib Badung ikut turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Gomez akan menggunakan ajang Piala Presiden sebagai tolak ukur skuat Persib Bandung yang akan dibesutnay selama dua musim ke depan.

Mario Gomez dan asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler, resmi diperkenalkan manajemen Persib Bandung dalam kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib  Kota Bandung, Minggu (10/12/17). 

"Persib tim yang sangat besar. Saya sudah lama mengetahui Persib Bandung, dan memang saya yang ingin melatih di sini," ucap pelatih berusia 60 tahun itu.

Ditanyai tentang target yang diinginkan Persib Bandung bersama Mario Gomez, sang pelatih mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan target panjang. 

Pelatih yang pernah bergabung bersama Inter Milan itu membeberkan bahwa dirinya akan fokus dengan Piala Presiden.

"Target, saya rasa tidak usah terburu-buru. step by step saja. Kita akan gunakan Piala Presiden sebagai tolak ukur untuk skuat Persib Bandung," ujar Mario Gomez di depan ribuan Bobotoh seperti dikuti situs resmi klub.

Pernyataan Mario Gomez tersebut menjadi konfirmasi keikutsertaan Persib Bandung di Piala Presiden 2018 jelang Liga 1 2018. *

logoblog
» Thanks for reading: Mario Gomez Gunakan Piala Presiden sebagai Tolak Ukur Skuat Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 10, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *