Mario Gomez Menyadari Tekanan Bobotoh Persib Bandung

Sunday, December 10, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Mario Gomez Menyadari Tekanan Bobotoh Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui adanya tekanan Bobotoh agar dirinya membawa Maung Bandung memenangi setiap pertandingan.

Menurutnya, tekanan dari fans merupakan hal wajar dalam sepakbola.

"Setiap waktu, sepakbola penuh dengan tekanan. Karena semua orang ingin menang. Saat fans mendukung ke stadion, itu hal yang wajar jika mereka ingin menang. Kita akan bekerja untuk menang," katanya setiba di Jakarta, Sabtu 9 Desember 2017. 

Pelatih asal Argentina ini mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten besama asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler.

"Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib. Sebab Persib memiliki pendukung yang besar dan pemain bagus," ujarnya dikutip laman resmi klub.

Gomez mengaku telah mengetahui rekam jejak Persub. Ia mengaku sempat terpesona saat mengetahui antusiasme Bobotoh yang selalu mendukung tim kesayangannya di stadion.

"Persib adalah tim besar. Saya tahu, setiap mereka bermain, sangat banyak fans pergi ke stadion. Saya menyukai itu. Mereka punya staf, presiden dan manajer yang bagus juga. Saya senang berada di sini," pungkasnya.

Mario Gomez akan diperkenalkan kepada Bobotoh dalam sebuah acara di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).*



logoblog
» Thanks for reading: Mario Gomez Menyadari Tekanan Bobotoh Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 10, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *