Mario Gomez Mengaku Senang dengan Suasana Latihan Perdana Persib Bandung

Published: Wednesday, December 13, 2017
Mario Gomez Mengaku Senang dengan Suasana Latihan Perdana Persib Bandung
Mario Gomez Mengaku Senang dengan Suasana Latihan Perdana Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senang dan puas dengan pengalaman pertamanya memimpin latihan Maung Bandung, Rabu (13/12/2017).

Gomez memimpin langsung latihan dengan didampingi seluruh staf pelatih. Latihan sore itu diisi program pengembalian kebugaran dengan jogging dan game internal.

"Kami senang bisa bekerja di hari pertama. Sebenarnya, ini latihan biasa bukan seleksi pemain. Tapi bisa berjalan dengan baik meski hanya diikuti beberapa pemain," kata Gomez, usai latihan, di laman resmi klub.

Pelatih berusia 60 tahun ini juga tak bisa memberikan penilaian apapun kepada para pemain terkait kebugarannya. Namun, ia mengapresiasi Atep dan kawan-kawan yang telah menjalani latihan dengan baik.

"Saya tidak berikan penilaian apapun di latihan hari ini. Saya hanya melihat para pemain cukup senang bisa kembali bekerja. Mereka enjoy sekali," tutupnya.

Sebanyak 16 pemain Persib nampak menjalani latihan perdana. Skuat Maung Bandung mendapat porsi latihan berupa pengembalian kebugaran melalui latihan aerobik dan game internal.

Pos penjaga gawang menjadi satu-satunya yang komplit di latihan perdana ini. I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby, dan Imam Arief Fadillah bahkan mengikuti game internal secara bergantian.

Barisan pemain depan menjadi pos yang kosong. Sergio van Dijk, Tantan, Febri Hariyadi, serta Ezechiel N'Douassel masih absen.

Eks pemain Persib yang musim lalu bermain di Persela Lamongan, Eka Ramdani, tampak ikut latihan dan mengisyaratkan siap kembali berseragam Maung Bandung.

Daftar Pemain yang mengikuti sesi latihan perdana Persib Bandung: 
I Made Wirawan, M. Natshir F. Mahbuby, Imam Arief Fadillah; Supardi Nasir, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara; Ahmad Subagja Basith, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar.

Thanks for reading Mario Gomez Mengaku Senang dengan Suasana Latihan Perdana Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!