Mario Gomez Kumpulkan Semua Pemain Persib Senin 18 Desember 2017

Published: Friday, December 15, 2017
Mario Gomez Kumpulkan Semua Pemain Persib Senin 18 Desember 2017
Mario Gomez Kumpulkan Semua Pemain Persib Senin 18 Desember 2017.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menargetkan bisa mengumpulkan semua pemainnya Senin 18 Desember 2017, kecuali pemain asing yang masih dalam tahap negosiasi.

"Kita mulai semua hari Senin. Semua pemain lokal harus siap hari senin. Untuk pemain asing, kita masih tunggu dan beberapa ada negosiasi dulu," ujar Gomez dilansir persib.co.id.

Dalam latihan perdana, hanya 16 pemain yang hadir. Di latihan kedua, pelatih asal Argentina itu mengajak 7 pemain muda Diklat Persib U-19 untuk melengkapi skuat dalam latihan.

"(Sedikit pemain) tidak terganggu, saya senang karena masih ada pemain Persib junior. Saya pikir itu juga baik buat masa depan mereka," terangnya.

Sebelumnya, Gomez mengatakan dirinya tengah mengincar lima sampai enam pemain yang diharapkan bergabung dengan Persib pada musim mendatang.

Saat ini, Gomez hanya menunggu negosiasi yang dilakukan oleh pihak manajemen Persib terhadap pemain-pemain hasil pantauannya dan masukan dari para asisten, termasuk Fernando Soler.

"Ada lima sampai enam pemain. Kita sudah kasih tahu sama manajer, kita sudah pilih (beberapa di antaranya) pemain lokal. Sekarang kita tunggu hasil negosiasi," ujar Gomez.

Gomez menambahkan, ia mengharapkan pemain incaran tersebut dapat bergabung segera dan mengikuti latihan bersama tim.

"Kita sudah kasih nama. Kalau sudah siap, mereka latihan di sini hari Senin," terangnya.

Meski hanya berstatus latihan bersama, Gomez mengatakan menyukai pemain-pemain di usia muda. Namun, untuk saat ini ia masih menunggu semua pemain senior untuk berkumpul terlebih dahulu.

"Saya suka. Tapi ini pelan-pelan. (Mereka) tidak akan kita ambil semua sekarang, kita masih tunggu semua pemain senior. Masih belum datang," pungkasnya.*

Thanks for reading Mario Gomez Kumpulkan Semua Pemain Persib Senin 18 Desember 2017. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!