Mario Gomez Ungkap Filosofi Permainan Persib Bandung Musim Depan

Published: Monday, December 18, 2017
Mario Gomez Ungkapkan Filosofi Permainan Persib Bandung Musim Depan
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan filosofi permainan sepakbola yang ia pegang teguh selama kariernya sebagai pelatih.

Filosofi yang menekankan keseimbangan dan kerjasama pemain dalam erangan dan pertahanan ini akan diterapkan dalam skema permainan Persib musim depan.

Gomez meyakini, keseimbangan dalam tim menjadi kunci untuk memenangi pertandingan.

"Setiap pelatih butuh pemain yang cepat dan punya teknik yang bagus. Persib punya itu, termasuk di dalam diri pemain lokalnya," kata Gomez dikutip situs resmi Persib.

"Soal filosofi, tim ini tidak perlu terus menyerang karena kami juga perlu bertahan. Keseimbangan itu yang terpenting dalam membangun sebuah tim," lanjutnya.

Dikatakannya, dalam sebuah tim, kerjasama antar-pemain menjadi pilar untuk menjaga keseimbangan. Serangan dan bertahan harus melibatkan seluruh pemain.

Dengan kerjasama seluruh pemain, setiap situasi, baik itu dalam menyerang ataupun bertahan, akan menjadi optimal. Dengan begitu, Gomez meyakini target untuk memenangkan setiap pertandingan akan terpenuhi.

"Mungkin Anda punya skema serangan yang bagus, tapi tanpa pertahanan yang baik, kita tidak akan menang. Kami ingin selalu menang dan selangkah demi selangkah kami ingin wujudkan itu," pungkasnya. *

Thanks for reading Mario Gomez Ungkap Filosofi Permainan Persib Bandung Musim Depan. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!