Manchester United Incar Minimal Dua Pemain Baru di Bursa Transfer 2018

Published: Saturday, December 30, 2017
Manchester United Incar Minimal Dua Pemain Baru di Bursa Transfer 2018
Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan akan merekrut dua atau tiga pemain di bursa transfer 2018, salah satunya posisi gelandang untuk pengganti Michael Carrick.

"Musim panas tahun depan, kami akan mendatangkan gelandang tengah untuk menggantikan Michael Carrick. Michael pemain yang fenomenal, tapi musim ini dia tidak bisa memberikan segenap kemampuannya," ujar Mourinho dilansir situs resmi Manchester United.

"Dia (Carrick) berada di akhir kariernya. Jadi, jika kami mendatangkan gelandang tengah musim panas nanti, itu bukan menambah skuat tapi untuk menggantikan Carrick. Untuk menambah skuat, kami memerlukan dua pemain baru," tambah Mourinho.

Mourinho lalu memuji cara belanja dari Manchester City. Menurutnya, City melakukan pembelian pemain sesuai dengan apa yang diinginkan oleh tim pelatih.

"Mereka tentunya mempunyai cukup banyak pujian dari apa yang mereka lakukan. Ketika Pep tiba, mereka memiliki penjaga gawang terbaik Inggris, yakni Joe Hart. Tapi Pep tidak suka, lalu dia membeli Claudio Bravo. Pep kembali tidak suka, lalu dia mendatangkan Ederson Morais. Dan sekarang ia menyukainya," ucap Mourinho.

Harga pemain yang sudah sangat menggila ini pun diamini oleh Mourinho. Sekarang sudah tidak ada lagi batasan untuk tim membeli pemain karena semua bisa saja dilakukannya.

"Saya pikir akhir-akhir ini pasar berjalan sedemikian rupa, tidak ada batas antara satu klub dengan yang lain, tidak ada financial fair play. Sekarang, semua bisa melakukan apa yang mereka mau," ucap Mourinho.

Saat ini, beberapa nama memang sedang dirumorkan akan hijrah ke Manchester United. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, adalah yang paling santer terdengar sebagai salah satu pemain yang bakal merapat ke Old Trafford.

"Klub saya (MU), dua tahun lalu, mengeluarkan banyak uang untuk Paul (Pogba). Tahun lalu, mereka mengeluarkan banyak uang untuk Lukaku dan saya takin, tahun depan, mereka juga akan mengeluarkan banyak uang untuk seorang pemain," tegasnya.*

Thanks for reading Manchester United Incar Minimal Dua Pemain Baru di Bursa Transfer 2018. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!