Manchester United Diprediksi Kalahkan Manchester City

Friday, December 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Manchester United Diprediksi Kalahkan Manchester City
Manchester United diprediksi bisa mengalahkan Manchester City dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Duel United vs City disiarkan langsung RCTI Pkl 23.30 WIB.

Menurut legenda Liverpool, Dietmar Hamann, hanya Manchester United yang bisa mengalahkan Manchester City. 

Menurut Hamann, derby adalah laga yang tepat bagi United untuk memangkas jarak di klasemen. Tapi, jika sampai kalah, maka Setan Merah harus mengucapkan selama tinggal kepada gelar juara.

"Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir City telah jadi favorit dan saat ini mereka melaju sangat kuat di liga. Mungkin ini adalah pertandingan dimana United tidak boleh kalah. Jika sampai kalah, maka celah itu mungkin menjadi terlalu besar. Saya pikir sangat sulit untuk mengejar lima atau enam poin, apalagi sembilan atau 10 poin,” kata Hamann seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir United harus meminimalisir kesalahan. Jika ada satu tim saat ini yang bisa mengalahkan City, maka itu adalah United, karena dalam pertandingan besar ini mereka biasanya sangat keras kepala dan sulit dtembus.”

"Mereka mendapat hasil bagus di Arsenal, di mana mereka sebenarnya terus diserang. Anda juga tidak bisa memberi Kevin De Bruyne ruang, dia adalah detak jantung permainan City.”

Hamann menilai, kehilangan Paul Pogba adalah kerugian besar bagi MU dalam Derby Manchester kali ini.

"United harus memainkan permainan yang hampir sempurna, mengambil peluang, dan United memiliki kiper yang baik. Jadi, saya pikir mereka akan baik-baik saja,” jelas Hamann.

City saat ini tengah memimpin klasemen setelah tak terkalahkan di 15 pertandingan  dengan koleksi 43 poin atau unggul delapan poin dari MU yang ada di peringkat kedua.

Kemenangan di kandang Arsenal dengan skor 3-1 pekan lalu disebut jadi bekal positif.

"Mereka mendapatkan hasil bagus di Arsenal, di mana mereka mungkin sudah didominasi untuk sebagian besar jalannya pertandingan dan pulang dengan hasil," imbuhnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Diprediksi Kalahkan Manchester City

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 08, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *