Manchester City Bantai Bournemouth 4-0

Published: Sunday, December 24, 2017
Manchester City 4 - 0 AFC Bournemouth Video Gol & Highlights.

Manchester City menang telak 4-0 atas AFC Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (23/12/2017).

Empat gol kemenangan The Citizens dicetak Sergio Aguero (27', 79'), Raheem Sterling (53'), dan Danilo (85').

Dalam laga ini Man City mendominasi penuh jalannya permainan. Namun, Bournemouth justru yang lebih dulu mendapatkan peluang. Junior Stanislas menyambar umpan tarik dari Jordon Ibe di menit kesepuluh, tapi tembakannya masih melenceng.

City baru menciptakan peluang sepuluh menit kemudian. Aguero bisa menjangkau umpan panjang dari Nicolas Otamendi, tapi penyelesaiannya melambung.

Tak berselang lama, City kembali dapat kesempatan. Fernandinho menyambut sebuah sepak pojok dengan sundulan kepalanya, tapi bola juga sedikit melambung.

Kiper Bournemouth, Asmir Begovic, membuat penyelamatan gemilang. Begovic terbang untuk menepis tembakan jarak jauh yang dilepaskan oleh Otamendi.

City membuka keunggulannya di menit ke-27 lewat gol Aguero. Berawal dari kesalahan barisan belakang Bournemouth yang kehilangan bola di wilayahnya sendiri, Fernandinho yang menguasai bola mengirimkan umpan matang kepada Aguero yang berdiri bebas di kotak penalti.

Sambil menjatuhkan diri, Aguero menyundul bola untuk merobek gawang Bournemouth. City memimpin 1-0 hingga babak pertama.

Di babak kedua, Raheem Sterling menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 berkat assist Aguero.

Aguero kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan Man City menjadi 3-0. Danilo menggenapkannya menjadi 4-0 di menit ke-85.

Dengan kemenangan ini Manchester City kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 55 poin dari 19 pertandingan.

Bournemoth di posisi 18 atau zona degradasi dengan 16 poin dari 19 laga.

Manchester City 4 - 0 AFC Bournemouth - Video Gol & Highlights



Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph (Danilo 81'); De Bruyne (Gundogan 74'), Rosa, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane (Bernardo Silva 67').

Bournemouth (3-4-2-1): Begovic; Cook, Ake, Simpson (Mousset 72'); A Smith, D Gosling, Suman, Fraser; Ibe, Stanislas (Pugh 12'); Wilson (Afobe 72').

Thanks for reading Manchester City Bantai Bournemouth 4-0. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!