Manajemen dan Pelatih Jelaskan Status Eka Ramdani di Persib Bandung

Published: Wednesday, December 13, 2017
Manajemen dan Pelatih Jelaskan Status Eka Ramdani di Persib Bandung
Eks pemain Persib Bandung yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan, Eka Ramdani, ikut latihan perdana Maung Bandung bersma pelatih baru Mario Gomez.

Menanggapi hal itu, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menyatakan, masalah kedatangan pemain adalah murni keputusan pelatih.

"Begini, jadi kita menunggu keputusan pelatih (tentang Eka)," ujar Kuswara dikutip laman BobotohID.

Disinggung tentang status Eka yang sudah ikut berlatih, apakah telah resmi menjadi bagian dari Persib, Kuswara pun menjawab diplomatis.

"Tidak bisa dikatakan seperti itu, intinya tetap nunggu keputusan pelatih. Karena itu adalah ranah pelatih, kita serahkan sepenuhnya pada pelatih," lanjutnya.

"Semua sabar dulu saja, nanti kita umumkan," tukasnya.

Saat dikonfirmasi, Mario Gomes melalui asisten pelatihnya Fernando Soler menyebutkan, Eka mengikuti seleksi bersama Persib. Tapi kemudian, ia membantah jika Eka mengikuti seleksi.

"Ini kita semua seleksi, bukan satu... hanya seleksi. Tiap hari seleksi, kita di lapangan hanya 11 pemain," ujar Soler kepada awak media usai latihan.

Ketika disinggung sampai kapan proses seleksi tersebut, Soler malah membantahnya. "Bukan seleksi, kita mulai latihan hari ini, kita kurang pemain, nanti kita lihat, kalau semua sudah kumpul," ujarnya.

Ketika disinggung kembali tentang status Eka, Gomez melalui Soler mengatakan, "Pemain masih mulai besok, kita masih kurang pemain, seleksi atau tidak seleksi ini dari pemain bukan dari kita," katanya.

Eka Ramdani sendiri mengaku, dirinya ikut latihan karena diajak asisten pelatih Yaya Sunarya.

"Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja sama Pak Yaya (peatih fisik) dan dari manajemen juga. Dikontak 3 hari yang lalu, hari minggu," kata Eka.

Pemain berusia 33 tahun tersebut menuturkan, akan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat mengikuti latihan dengan tim Persib, karena jika memang rezekinya, bukan tak mungkin ia kembali bermain untuk skuat Maung Bandung di musim 2018.

"Gak tahu, saya pikir manusia kan bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain, saya mengikutin saja," jelasnya.

Eka mengaku bersyukur bisa berlatih kembali dengan rekan-rekannya terutama Atep yang sebelumnya sejak masih menimba ilmu sepak bola hingga berkostum Persib beberapa musim lalu selalu bersam-sama.

"Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama teman-teman yang duluan di sini," ucapnya.*

Thanks for reading Manajemen dan Pelatih Jelaskan Status Eka Ramdani di Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!