Madura United Rekrut Kapten Timnas Tajikistan dan Pemain Naturalisasi Belanda-Indonesia

Tuesday, December 19, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Madura United Rekrut Kapten Timnas Tajikistan dan Pemain Naturalisasi Belanda-Indonesia
Madura United kembali mendatangkan dua pemain terbaru, termasuk seorang pemain naturalisasi Belanda-Indonesia.

Dalam rilisnya, Selasa (19/12/2017), Madura United menyebutkan, pemain yang akan bergabung adalah pemain asing asal Tajikistan dan pemain naturalisasi Indonesia-Belanda yang bermain di Liga Belanda.

Pemain asal Tajikstan adalah Nuriddin 'Nuriddinov' Davronov, midfielder asal Dushanbe, Tajikistan, yang juga merupakan kapten Timnas Tajikistan.

Pemain Naturalisasi Belanda-Indonesia adalah Gaston Salasiwa yang pernah membela Bintang Medan FC di Liga Primer Indonesia 2011 dan terakhir bermain di klub Netherlands Eerste Divisie (Divisi II Belanda) Almere City FC.

"Saat ini sudah ada 22 pemain yang resmi berkostum Madura United untuk musim depan. Artinya kita masih mencari delapan pemain tambahan, lima lokal atau Indonesia, dan tiga pemain asing, satu Asia dan dua non-Asia. Kapten Timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov, Insya Allah tanggal 23 Desember tiba di Indonesia," kata Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro, dikutip TopSkor.id.

"Sedangkan pemain naturalisasi Belanda-Indonesia, Gaston Salasiwa, tiba di Indonesia tanggal 3 Januari 2018 nanti. Mereka akan dipantau performa terakhirnya nanti sebelum ada keputusan resmi dikontrak,” ujarnya*


logoblog
» Thanks for reading: Madura United Rekrut Kapten Timnas Tajikistan dan Pemain Naturalisasi Belanda-Indonesia

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 19, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *