Desain Jersey Baru Persib Bandung Musim 2018 Lebih Sederhana

Monday, December 11, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Desain Jersey Baru Persib Bandung Musim 2018 Lebih Sederhana.

Desain baru Jersey Persib Bandung akan lebih sederhana dari musim lalu. Apparel kostum Persib Bandung untuk musim depan dipastikan tak berubah, yaitu tetap akan memakai Sportama.

"Untuk apparel Persib musim depan tetap menggunakan yang dipakai musim ini," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddi Tjahyono.

Teddi mengungkapkan, terkait sponsor untuk musim depan sudah ada, karena beberapa sponsor Persib kontraknya jangka panjang. "Ada yang kontraknya habis, kami sedang bicarakan untuk diperpanjang," ujar Teddi.

Desain Baru Jersey Persib Bandung Lebih Sederhana
Menurut Teddi, Persib akan launcing tim dan jersey baru sebelum kompetisi.

"Kalau rencananya Liga 1 akan digelar pada akhir Februari, mudah-mudahan dua minggu sebelumnya kami sudah launching," kata dia dikutip Tribun Jabar.

Untuk desain jersey Persib, Teddi mengatakan sudah ada, tapi belum bisa dipastikan, sebab masih ada perbaikan. "Intinya lebih sederhana," jelasnya.

Di detail-detailnya, jersey Persib terdapat unsur kedaerahan Jawa Barat, tapi belum difinalkan. "Sekarang masih belum di fix, lebih baik nanti saja kalau sudah fix," ujarnya.

Jersey utama Persib Bandung untuk laga kandang (home kit) tetap warna biru. Musim lalu, jersey away berwarna putih dan kuning emas.*

logoblog
» Thanks for reading: Desain Jersey Baru Persib Bandung Musim 2018 Lebih Sederhana

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 11, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *