Jelang Derby Manchester: Mourinho Sebut Pemain City Mudah Jatuh dan Sering Diving

Saturday, December 9, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Jelang Derby Manchester: Mourinho Sebut Pemain City Mudah Jatuh dan Sering Diving
Menjelang Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (10/12/2017), pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebut pemain Manchester City mudah jatuh dan sering melakukan diving.

Mourinho menyebut jika terkena angin sedikit saja, para pemain City bisa terjatuh agar dinilai ada pelanggaran oleh wasit.

"Satu hal yang saya tidak suka adalah bahwa mereka kehilangan keseimbangan mereka dengan sangat mudah," ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

Di sisi lain, eks pelatih Chelsea ini mengisyaratkan beberapa pemain andalan yang cedera sudat fit dan siap dimainkan.

"Pemain yang fit? Zlatan Ibrahimovic tersedia, Phil Jones tersedia, Marouane Fellaini saya harus menunggu (sampai Sabtu); Michael Carrick tidak tersedia, Eric Bailly tidak tersedia. Nemanja Matic cedera tapi dia bermain," ujar Mourinho.

Saat ini Manchester United tertinggal delapan poin di bawah City yang memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Kekalahan pada pertandingan ini tentu semakin membuat peluang untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester City semakin sulit lagi.

Namun Mourinho enggan hal tersebut menjadi beban, menurutnya ia menganggap pertandingan kali ini seperti halnya pertandingan lainnya di Liga Inggris.

"Saya ingin kita merasakannya sebagai pertandingan seperti dua hari lagi melawan Bournemouth (14/12/2017). Kami ingin menang, kami ingin bermain bagus, kami akan mencoba dan mari kita lihat arah permainannya," ujar Mourinho.

Mourinho juga melemparkan pujian kepada Manchester City jelang laga derby kali ini.

"Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bertahan dengan baik, mereka bereaksi dengan baik saat mereka kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika serangan yang bagus, mereka memiliki gerakan kreatif, mereka memiliki pemain yang luar biasa, mereka memiliki pelatih yang hebat, mereka memiliki banyak hal bagus," ujar Mourinho.

Dari kubu City, pelatih Pep Guardiola mengoreksi pernyataan sebelumnya yang menyebutkan David Silva tidak bisa dimainkan --pernyataan yang disebut Mourinho sebagai kebohongan.

Dalam pernyataan terbaru dikuti Sky Sports, Guardiola menegaskan Silva dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Peman asal Spanyl itu menjadi penentu kemenangan 2-1 City atas West Ham United dalam pertandingan pekan lalu di Etihad Stadium.

Duel Manchester United vs Manchester City akan disiarkan langsung RCTI Minggu (10/12/2017) Pkl 23.30 WIB. Laga bigmatch ini diprediksi berlangsung sengit dan panas.*

logoblog
» Thanks for reading: Jelang Derby Manchester: Mourinho Sebut Pemain City Mudah Jatuh dan Sering Diving

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 09, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *