Ilija Spasojevic Resmi Gabung Bali United

Published: Wednesday, December 13, 2017
Ilija Spasojevic Resmi Gabung Bali United
Spaso resmi bergabung dengan Bali United.

Eks striker Persib Bandung Ilija Spasojevic tidak lagi memperkuat Bhayangkara FC musim depan.

Dilansir situs resmi klub, Rabu (13/12/2017), striker Timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Bali United.

Kehadiran Spaso diharapkan mampu menggantikan peran penyerang andalan Sylvano Comvalius yang kini berlabuh ke klub Thailand, Suphanburi FC.

"Bergabungnya Spasojevic dengan Bali United semakin menambah daya gedor Serdadu Tridatu. Menarik untuk dinanti kiprah Spaso di Bali United. Rahajeng Rauh Spaso!" demikian pernyataan resmi klub.

"kemBALI! Melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton!" tulis Bali United dalam akun Instagram resminya sambil mengunggah video Spaso.

Sebelumnya, Bali United telah merekrut sejumlah pemain untuk musim depan. Mereka adalah Kadek Agung Widnyana, Muh, Ramdan, Rahmat Hidayat, Arapenta Poerba, Hanis Saghara, Feby Eka Putra, Demerson Bruno Costa, Ahmad Agung dan Sutanto Tan.

Sebelumnya, Spaso menyampaikan salam perpisahan kepada Bhayangkara FC melalui akun Instagramnya.

Meski baru bergabung di putara kedua Liga 1 2017, Spaso menjadi top scorer Bhayangkara FC dengan mencetak 12 gol dan dua assist dari 16 pertandingan.

Ketajamannya sekaligus membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Mereka mengoleksi 68 poin dari 34 laga.

"Setelah menjalani musim yang sukses bersama Bhayangkara FC, sekarang saatnya memulai tantangan baru. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang meraih juara untuk pertama kali," tulis Spaso dalam Instagram-nya, @spaso_87.

"Terima kasih kepada agen saya, Gabriel Budi yang membawa saya ke klub ini. Sebuah keputusan yang luar biasa," imbuhnya.

"Terima kasih juga kepada semua pemain dan pelatih Simon McMenemy serta staf yang selalu memberikan dukungan luar biasa. Tak lupa kepada manajemen dan semua orang yang telah menjaga keluarga saya selama di sini. Semoga kalian mendapat masa depan yang menyenangkan."

Sebelumnya, kabar merapatnya Spaso ke Bali disampaikan manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

"Spaso ingin membuka bisnis di Bali. Memang, sang pemain beralasan akan membuka bisnis di sana. Namun, tidak bisa dimungkiri dia pemain yang profesional dan akan membela klub itu (Bali United)," ujar Sumardji.

Bali United akan bermain di Liga Champions Asia (AFC Champions League) mewakili Indonesia musim depan. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi Spaso.

Thanks for reading Ilija Spasojevic Resmi Gabung Bali United. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!