Evan Dimas dan Ilham Udin Resm Gabung Selangor FA

Monday, December 4, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Evan Dimas dan Ilham Udin Resm Gabung Selangor FA
Dua pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin resmi bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyatakan bangga kedua anak asuhnya bisa bergabung dengan Selangor FA.

Presiden Selangor FA menilai Ilham Udin memiliki potensi tinggi sebagai pemain depan sedangkan sepak terjang Evan Dimas sebagai kapten timnas U-23 Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kolaborasi dua pemain tersebut memberikan dampak yang sangat positif bagi Bhayangkara FC. Mereka berhasil menjuarai Liga 1 2017.

Sebagai pelatih, McMenemy bahagia dapat turut andil dalam prestasi gemilang Evan Dimas dan Ilham Udin. Melalui media sosial Instagram, McMenemy mengungkapkan perasaannya.

"Sangat bangga kepada keduanya, layak pindah ke Malaysia. Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan mereka dan menyaksikan mereka berkembang secara fantastis," demikian tulisan McMenemy.

Pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, menyatakan sangat puas dengan kedatangan dua pemain asal Indonesia itu. Maniam menilai, mereka akan membuat perbedaan untuk Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung dengan eks bek Persija Jakarta, Willian Pacheco, yang terlebih dahulu memperkuat tim asal Malaysia tersebut.

Maniam menyebut, Evan Dimas dan Ilham Udin akan menjadi amunisi tambahan yang baik untuk Selangor FA, meski keduanya masih berusia muda.

"Pemain muda yang direkrut dari Indonesia memiliki kecepatan, dan dalam hitungan detik mereka mampu melakukan sesuatu," puji Maniam dikutip laman Stadium Astro.

"Pola permainan musim ini melibatkan percepatan saat menyerang, dan segera membantu pihak bertahan saat mereka diserang. Dengan kehadiran mereka, tentu membantu Selangor FA bermain lebih baik," ujarnya.

Dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulan.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi pemain keenam Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansyah.*

logoblog
» Thanks for reading: Evan Dimas dan Ilham Udin Resm Gabung Selangor FA

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 04, 2017

0 comment:

Post a Comment

No Spam, Please...!

Contact Form

Name

Email *

Message *