Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Dipertahankan Persib Bandung

Published: Monday, December 18, 2017
Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Dipertahankan Persib Bandung
Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel belum pasti dipertahankan Persib Bandung. Keduanya masih berpeluang dicoret, tergantung hasil evaluasi pelatih.

Menurut asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, pihaknya masih menantikan kedatangan dua pemain tersebut.  Essien dan Ezechiel masih berlibur dan belum kembali ke Bandung.

"Kita masih tunggu mereka, kondisi mereka bagaimana seperti semua pemain yang ada disini, nanti ada TC, kita lihat bisa dipanggil atau tidak. Ini masih didiskusikan sama pelatih," ujar Soler usai latihan Senin (18/12/2017), dikutip laman BobotohID.

Michael Essien dan Ezechiel belum bergabung bersama 17 pemain Persib yang sudah berlatih, plus Eka Ramdani dan Patrich Wanggai yang juga bergabung dalam latihan.

Soler memastikan, kedua pemain tersebut mengantongi izin dari manajemen dan pelatih. "Mereka punya izin sampai hari ini, tapi sekarang belum datang," ungkapnya.

Soler tidak mengetahui secara pasti absennya dua pemain tersebut. "Itu tidak tahu (alasan), ini pasti ada masalah sama keluarga atau apa yah, kita belum tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, agen kedua pemain tersebut, Mathieu, menyebutkan kedua pemain asing Maung Bandung itu masih memiliki kontrak hingga satu tahun ke depan bersama Persib.

"Essien masih di Persib, Essien dan Ezechiel kontraknya hingga tahun depan. Mereka masih di Persib," katanya.

Essien tampil dalam 29 laga dan mencetak lima gol. N'Douassel yang bergabung di pertengahan musim Liga 1 2017 mampu mencetak empat gol dari 14 laga.*

Thanks for reading Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Dipertahankan Persib Bandung. Tags:

Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Related Posts

Your Comments

No Spam, Please...!